HIMAKOM Adakan Pelatihan di SMA Tanwir Surabaya - Araaita.com

Breaking News

Sunday, 24 May 2015

HIMAKOM Adakan Pelatihan di SMA Tanwir Surabaya


Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya pada  sabtu, (23/05) adakan kunjungan dan pelatihan ke SMA Tanwir Surabaya, mereka diberikan ilmu tentang Jurnalistik, Presenter, Broadcasting dan Advertising dengan bertajuk tema “Communication Road to School”. Dalam acara ini para siswa SMA Tanwir Surabaya tidak hanya diberikan teori saja, tetapi mereka langsung bisa praktek di lapangan.  Acara yang dibuka langsung oleh kepala sekolah SMA Tanwir ini  disambut dengan sangat antusias dan meriah oleh semua peserta yang berasal dari siswa kelas X (sepuluh)  dan XI (sebelas). Lyla siswa kelas X mengatakan, dirinya sangat antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh kakak-kakak dari HIMAKOM UIN Sunan Ampel Surabaya dengan khidmat, karena dari semua materi yang disampaikan adalah materi-materi yang sangat menarik, “ keren-keren materi yang disampaikan, jadi ya saya sangat bersemangat”  ujar Lyla.
Arif siswa kelas XI juga mengatakan, acara yang diadakan HIMAKOM ini sangat baik dan memberikan pengalaman dan keahlian baru bagi siswa-siswi SMA Tanwir Surabaya “acara sangat bagus, bisa untuk menambah ilmu dan pengalaman baru untuk kita” ungkapnya.
Ammar Zain selaku ketua panitia mangatakan, sangat bangga dengan siswa-siswi SMA Tanwir Surabaya karena meski cuacanya  panas, tetapi tak mengurangi semangat mereka untuk mengikuti setiap materi yang disampaikan, “meskipun cuacanya panas tapi mereka tetap semangat, hebat siswa-siswi SMA Tanwir Surabaya”, ucap mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 4 tersebut. Ia juga berharap agar acara ini dapat berkelanjutan dan kedepannya semakin lebih baik lagi, “semoga acara ini kedepannya terus dilaksanakan lagi dan lebih baik lagi” pungkasnya. *(mau)