Dencofe Ilmu Komunikasi, Dipadati Pengunjung - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 16 September 2015

Dencofe Ilmu Komunikasi, Dipadati Pengunjung



Hari pertama rangkaian acara Dencofe (Dies Natalies Comunication Festival) (15/09) yang digelar di halaman parkir gedung B Fakultas Dakwah dan Ilmu komunikasi dalam rangka memeriahkan hari jadi yang ke 15 Prodi Ilmu Komunikasi berlangsung meriah.. Kemeriahan pembukaan Dencofe 2015 dapat terlihat dengan cukup banyaknya mahasiswa yang saling berkerumun di tempat berlangsungnya pembukaan Dencofe. Banyak pengunjung yang juga turut melibatkan diri dalam acara tersebut, diantaranya menamplikan performance akustik, mengunjungi stand – stand kosentrasi Prodi Ilmu Komunikasi,hingga bergaya di arena  lomba foto selfie.
Selain dari mahasiswa terlihat juga beberapa dosen yang turut memeriahkan pembukaan Dencofe 2015. Muclis, salah satu dosen Prodi  Ilmu Komunkasi turut berpartisipasi dengan mempersembahkan 2 buah lagu, “meskipun sudah jadi dosen tapi pak muclis ini tetep hits ya untuk acara ini”, ungkap Novatia salah satu pembawa acara dalam acara tersebut.  
Terdapat dua titik yang menjadi pusat  keramaian dalam pembukaan Dencofe 2015 kali ini. Titik tersebut diantaranya di bagian central lokasi yang menjadi tempat bagi siapapun untuk dapat unjuk gigi menampilkn kebolehnnya dan yang kedua adalah dibagian stand foto selfie. Stand foto selfie ini meruakan salah spot yang menjadi daya tarik utama bagi mahasiswa untuk mengunjungi pembukaan acara ini. Dari pukul 07.00 WIB hingga menjelang berakhirnya acara masih dapat dilihat kerumunan mahasiswa yang memadati spot foto selfie tersebut. “menarik aja sih, kita tinggal  selfie terus diupoad sapa tau dapat hadiah, lagian kan selfie udah jadi hobby  kita kita, ungkap Putri salah satu mahasiswa sastra inggris saat diwawancarai setelah foto sefie bersama teman temanya. *(ain)



No comments:

Post a Comment