Pameran Fotografi Warnai Dencofe Ilmu Komunikasi - Araaita.com

Breaking News

Friday, 18 September 2015

Pameran Fotografi Warnai Dencofe Ilmu Komunikasi


Dencofe (Dies Naatalies Ilmu Komunikasi Festival)  yang digelar di halaman parkir Fakultas Dakwah dan Komunikasi dihari kedua semakin dipadati pengunjung. Di hari kedua para pengunjung pameran Dencofe disuguhi dengan berbagai stand dengan aneka makanan, hiburan musik, donor darah, serta yang paling menyita perhatian pengunjung adalah berbagai foto yang terpampang di selatan pintu masuk dari area pameran.  “Mantap acaranya, tidak hanya lomba selfie atau dengerin akustikan tapi Kita juga  bisa lihat-lihat karya foto yang keren”, ujar Hasan Mahasiswa semester 3 asal Mojokerto.
 Foto yang terpampang  adalah sebagai persembahan dari konsentarasi Broadcasting pada Program Studi Ilmu Komunikasi selain dari pemutaran berbagai karya company profile atau film pendek dari mahasiswa kosentrasi Broadcasting. “Fotonya bagus-bagus, menarik, dengan adanya pemeran foto ini  semakin menambah meriah acara Dencofe”. Ujar salah satu pengunjung.  
Peringatan Dies Natalies tahun ini merupakan acara yang luar biasa, semua panitia dan seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi berkontribusi maksimal pada kesuksesan acara.

 “Dies Natalies tahun ini bagi saya pribadi sungguh luar biasa, bahkan melebihi ekspektasi saya,” pungkas, Amrullah ketua HMJ Ilmu Komunikasi.*(M)

No comments:

Post a Comment