Menikmati Hidangan Dessert Segar di Tengah Panasnya Kota Surabaya - Araaita.com

Breaking News

Monday, 30 November 2015

Menikmati Hidangan Dessert Segar di Tengah Panasnya Kota Surabaya

araaita.com - KIMI KIMI FRUIT DESSERT - Kedai yang menyajikan berbagai hidangan dessert segar dan dikemas secara cantik,  menjadikan berbagai menu Kimi Kimi Fruit Dessert trending topic di media sosial beberapa bulan ini. Kenapa tidak, kedai yang terletak di Jalan Ketintang sebelum arah masuk kampus Universitas Negeri Surabaya (UNESA) ini, menyajikan berbagai menu dessert sehat yang berbahan dasar buah-buahan segar. Dalam penyajiannya, potongan berbagai buah tersebut dilengkapi dengan toping, serta  saus buah kental yang menggugah selera makan anda. Saus inilah yang menjadikan menu Kimi Kimi banyak disukai pengunjung. Terbuat dari buah-buahan segar yang dimix dengan susu serta yoghurt, hingga menghasilkan saus kental dan creamy yang membuat perut anda kenyang. Terdapat banyak buah-buahan yang dapat dipilih sebagai saus hidangan antara lain adalah buah mangga, strawberry, alpukat, buah naga, dan masih banyak lagi. Serta bahan lain yang digunakan sebagai toping hidangan ini seperti nata de coco, oreo, nutella, dan ice cream.
            Di tengah terik panasnya sinar matahari yang melanda wilayah kota Surabaya ini, menjadikan berbagai menu Kimi Kimi Fruit Dessert sebagai teman setia yang memberi penawar untuk suasana hati anda yang ikut kepanasan akibat cuaca ini. Seperti menu fruit soup yang terbuat dari beberapa potongan buah dan  tenggelam dalam kuah susu dan yoghurt yang segar, kemudian fruit dessert  yang menjadi most orders pengunjung sekarang ini, dengan pilihan beberapa buah sebagai bahan dasar saus kental yang nikmat, serta beberapa menu yang tak kalah lezatnya antara lain smoothie, fresh fruit yoghurt, dan fresh single juice yang akan membuat anda sangat menikmati hidangan ini. Menu ini juga sangat cocok untuk anda yang sedang diet ketat.
Kedai mungil berukuran 2,5 X 4 meter ini berdiri sekitar 1 tahun 2 bulan, dan masih relative baru beroperasi di Surabaya. Namun penggemar menu kedai Kimi Kimi Fruit Dessert cukup banyak hingga kadang tak tertampung saat jam makan malam.
            Menurut Shella salah satu pengunjung kedai Kimi Kimi Fruit Dessert ini memberikan kesan bahwa, ia merasa sangat cocok dengan menu-menu yang disediakan, bahkan perubahan porsi sajian yang awalnya hanya sebagai menu pencuci mulut dengan porsi mini, hingga sekarang sebagai menu utama dengan porsi semangkuk yang ia sukai sebagai pengganti menu makan siangnya. “Semangkuk fruit dessert avocana adalah menu favorite saya disini, lumayan sekali untuk diet sehat dibanding sepiring nasi di kantin kampus” Ungkap mahasiswa UNESA itu sambil tertawa.
            Senada dengan Shella, Anggi teman Shella mengatakan bahwa kedai Kimi Kimi adalah tempat nongkrong yang pas untuknya dan teman-temannya saat jam istirahat, disamping lokasinya yang sangat dekat dengan kampusnya ia juga mengungkapkan bahwa harga disetiap menu sajiannya pun sangat pas dengan kantong mahasiswa. “Untuk masalah harga sih tidak ada masalah, karena memang cocok dengan kantong kita-kita. Hanya dengan 10-25 ribu saja kita sudah bisa mendapatkan fruit dessert yang super enak, apalagi yang banana delight” Jelasnya.

            Yuda selaku kepala cabang Kimi Kimi Fruit Dessert di Surabaya ini mengatakan bahwa, kedai bernama Kimi Kimi Fruit Dessert  awalnya adalah sebuah nama plesetan (kimi kimi = sini sini) namun, pada bahasa jepang kata “Kimi” mempunyai arti “Kamu” jadi dapat diartikan bahwa Kimi Kimi = Kamu sini sini. “Kami hanya menyediakan dessert yang berbahan buah-buahan, susu, dan yoghurt. Tidak ada menu khas Jepang disini, hanya saja nama kedai ini sebagian dari bahasa Jepang,” pungkasnya sambil menunjuk spanduk bertuliskan Kimi Kimi. (Nim)

No comments:

Post a Comment