Jajaki Dunia Online, LPM Arrisalah Launching Website - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 30 March 2016

Jajaki Dunia Online, LPM Arrisalah Launching Website

Araaita.com – Agenda pelantikan pengurus Lembag Pers Mahasiswa (LPM) Arrisalah kali ini dibumbuhi dua agenda lain, sebagai bentuk program kerja pertama dari roda kepengurusan masa bakti 2016/2017. Pelantikan pengurus yang menjadi acara inti dari LPM ini resmi dibuka pada pukul 08.30 WIB, dengan dihadiri tamu undangan dari SEMA dan DEMA serta dari LPM lain.
            Kala itu, LPM Ar – Risalah benar akan mengibarkan sayapnya, yang turut ingin mengembangkan lembaganya agar mampu menjajaki dunia online. Menurut salah satu panitia yang akrab disapa Mei itu menjelaskan, bahwa Peluncuran Website LPM Ar – Risalah ini sangat diapresiasi oleh para birokrat fakultasnya, “Ada kamajuan dan perkembanganlah setidaknya,” tuturnya menjelaskan.
            Selain itu Mei juga menambahkan, bahwa LPM Arrisalah sendiri ingin mewadahi berbagai macam aspirasi mahasiswa UINSA, dengan cara memberikan tempat bagi mereka untuk berkreasi. “launching website ini diharapkan bisa bermanfaat, untuk anggota LPM khususnya dan seluruh mahasiswa UIN pada umumnya,” terang wanita berjilbab merah itu.
Dok. Dil/ Arta
            Yasinta, salah satu pengurus dari LPM Ar – Risalah juga turut menanggapi terkait tahapan prosedur tulisan bisa  di posting di website LPM-nya nanti. Perihal tulisan yang masuk, baik dari anggota atau mahasiswa sendiri harus dikirimkan dahulu pada email dari LPM Ar – Risalah, setelah melalui tahap evaluasi dan  semacamnya baru dipublisihingkan. “Tulisan harus dikirim via email dulu, sebelum bisa diposting,” sahut mahasiswa yang duduk bersebelahan dengan Mei itu.

            Namun dalam pelaunchingan yang ada, pihak panitia acara dan pengurus menyayangkan website yang tidak bisa langsung diakses, karena adanya kendala yang tidak terduga. Menurut Yasinta, gangguan yang tiba – tiba muncul ini jelas kesalahan yang tidak direncanakan, karena persiapan dari acara ini pun sudah terkonsep kurang lebih satu bulan setengah. “Perkiraan kami semua bisa berjalan sesuai harapan, ternyata ada problem dalam penyelesaian pembuatan website-nya,” sambung pengurus LPM arrisalah tersebut, saat ditemui crew araaita.com. *(Dil/Arta)

1 comment: