Kaprodi PMI Lantik 30 Pengurus Himaprodi PMI Baru - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 29 March 2016

Kaprodi PMI Lantik 30 Pengurus Himaprodi PMI Baru

Pengurus Himaprodi PMI dilatik pada senin, 28/3/2016. Dok. Islah/Arta
Araaita.com - Kepala Program Studi (Kaprodi) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Puji Rahmawati melantik 30 pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program studi (Himaprodi) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) pada Senin sore, (28/03/2016) di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) lantai tiga.
            Dalam sambutannya ketua terpilih Abdul Haris menghimbau agar apa yang telah di ikrarkan dapat di jalankan dengan semestinya dan penuh tanggung jawab. “Dan untuk pengurus-pengurus baru diharapkan apa yang disematkan tadi dilaksanakan dengan semestinya dan penuh tanggung jawab.” Ucapnya
            Abdul haris juga menambahkan perihal harapan kepengurusannya kedepan, ia berharap agar mahasiswa PMI dengan berbagai kegiatan yang ada nantinya dapat menjadi intelektual yang adaptif, kritis dan transformatif. “Itu sudah menjadi ciri khas PMI, harus bisa kritis terhadap sistem berikut cara kerjanya dan juga mana yang menidas, mana  yang tidak memihak pada yang lemah itu yang kita bela.” Ungkapnya saat di temui usai pelantikan.

            Selain itu Puji Rahmawati selaku kepala program studi (Kaprodi) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) berharap agar kepengurusan yang baru lebih bagus dan melanjutkan kegiatan program kerja yang belum terlaksana dengan baik, ia juga mengungkapkan agar program kerja bersinergi dengan keprodiannya. “Tapi yang jelas,  program-program itu harus ada sinergi antara keprodian, jadi tidak boleh menyimpang dari akademik. Karena himaprodi itu di bawah prodi.” Pungkasnya dengan nada yang lembut. *(Far/Arta)

No comments:

Post a Comment