Kampanye Pilpres; Dari Membaca Sholawat Hingga Konvoi Motor - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 29 March 2016

Kampanye Pilpres; Dari Membaca Sholawat Hingga Konvoi Motor

Capres dan Cawapres nomor urut 2 melakukan orasi di depan Gedung FDK.  Dok. Faris
Araaita.com - Puluhan mahasiswa pendukung calon presiden Dema UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) masa bakti 2016-2017 dari nomor urut 2 M. Bahrul Ulum dan M Syamsud Dhukha  melakukan kampanye dengan berkeliling disetiap fakultas pada Senin, (28/03/2016) siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.
            Dalam kampenya pasangan yang di usung oleh Partai Republik Mahasiswa (PAREM) ini berkeliling di dalam kampus UIN Sunan Ampel Surabaya dan berhenti di setiap fakultas dengan diiringi bacaan shalawat dan rebana oleh para pendukungnya.
            Pasangan koalisi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) dengan Fakultas Dakwah dan Komunukasi (FDK) tersebut dalam pemberhentiannya di halaman Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), M. Bahrul Ulum selaku calon ketua Presiden Dema menyampaikan orasi di hadapan para mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) dengan menaiki sebuah kursi yang disediakan oleh pendukungnya.
Dalam orasinya M. bahrul Ulum menyampaikan Visinya terkait pencalonannya sebagai Presiden Dema UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA), ia ingin mejadikan kampus UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) kampus yang Agamis dan Intelektualis. “Visi besar kita adalah menjadikan kampus kita ini kampus yang berintelektualis dan agamis.” Ucapnya dengan nada tegas.
Selain Visi, M. Bahrul Ulum juga menyampaikan 4 misinya dalam orasi tersebut,  salah satunya adalah membangun iklim organisasi yang mampu menciptakan produktifitas, kreatifitas dan semangat kebersamaan. “Kita akan membangun iklim organisasi dalam kampus kita ini yang nantinya bisa menciptakan nilai-nilai produktifitas, kreatifitas dan semangat kebersamaan untuk memajukan kampus kita ini.” Ujarnya.
Di akhir orasinya M. Bahrul Ulum berharap kepada para mahasiswa agar mahasiswa mampu memilih calon yang berkualitas. “saya harap mahasiswa-mahasiswi bisa benar-benar memilih mana calon yang berkualitas dan mana yang tidak. ”Pungkas politisi dari partai berlambang Sembilan bintang itu.

Sebelumnya, diketahui pasangan calon presiden dema UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) yang di usung Partai Revolusi Mahasiswa (PRM) nomor urut 1, Yunus Jos-Makki beserta para pendukungnya juga melakukan kampenyenya dengan berkeliling lintas fakultas dengan menaiki motor dan menempelkan serta membagikan pamlet kepada para mahasiswa di masing-masing fakultas. *(Far/Arta)

No comments:

Post a Comment