Wakil Dekan III FTK Harapkan LPM Edukasi Lebih Kritis dan Inovatif - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 29 March 2016

Wakil Dekan III FTK Harapkan LPM Edukasi Lebih Kritis dan Inovatif

Prosesi pelantikan pengurus baru LPM Edukasi di lantai 3 Gedung SAC. Dok. Islah


Araaita.com - Senin, (28/03/2016) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Edukasi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) menggelar Pelantikan pengurus baru periode 2016 - 2017.  Acara tersebut berlangsung di Gedung Self Acces Center (SAC) dengan didampingi oleh wakil dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Drs. H. Munawir, M.Ag.
Ia memberikan berpesan kepada pengurus dan anggota LPM Edukasi yang baru, agar LPM Edukasi selalu mempelihara semangat menulis hingga seterusnya. "Menulis itu penting, dengan menulis akan lebih mudah menggapai masa depan," tuturnya saat berdiri di belakang mimbar.
Menurut Munawir, LPM Edukasi selama ini masih memiliki banyak kekurangan terutama dalam hal penerbitan. "Selama ini berita yang disajikan LPM Edukasi masih kurang greget. Tema-tema berita yang sudah di muat di LPM lain itu dimuat lagi di Edukasi," imbuhnya sebelum meninggalkan ruang pelantikan Gedung SAC.

Munawir juga mendorong kepengurusan LPM Edukasi periode tahun ini harus lebih membuat karya yang mempunyai daya kritis dan inovatif serta mampu menampung aspirasi-aspirasi mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan kedepan, “daya kritis dan inovatif harus diwujudkan LPM Edukasi,” pungkasnya. *(Islah/Arta)

No comments:

Post a Comment