Usai Diresmikan, Bangunan Twin Towers UINSA Rusak - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 27 April 2016

Usai Diresmikan, Bangunan Twin Towers UINSA Rusak

Keruskaan ornamen teras Twin Towers setelah tersangkut Mobil BRI Syariah.    Dok. Arta/Alvi



Araaita.com –  Gedung  baru Twin Towers yang telah diresmikan Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin dan Presiden Islamic Development Bank (IDB) Ahmad Mohamed Ali Al Madani kemarin sore, (26/04/2016) pada pagi  hari tadi Rabu, (27/04/2016)  mengalami kerusakan. Baca, Peresmian Twin Towers; UINSA Harapkan Jadi Pusat Studi Islam Dunia

Kerusakan tersebut diakibatkan mobil promosi keliling BRI Syariah yang rencananya akan membuka stand untuk pemrosesan buku tabungan dan pelayanan nasabah baru tersebut melewati teras Twin Towers dan melebihi batas ketinggian teras, hingga akhirnya ornamen di teras Twin Towers tersangkut di mobil dan ambruk. Ketika itu sopir mobil salah perhitungan terhadap ketinggian antara mobil dengan teras gedung Twin Towers. Menurut salah satu kru Mobil BRI yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa kebetulan ketika kejadian sopir yang mengemudikan bukan sopir yang biasanya. “ketika itu sopir yang biasanya tidak bisa, sehingga kebetulan ada OB yang  bisa,” ungkapnya.
Budi selaku keamanan mengatakan, tidak ada korban dalam kejadian tersebut dan semua langsung dibersihkan, “untuk perawatan semua ini masih dalam tanggung jawab PP selaku kontraktor,” ungkapnya. Meski begitu Pihak BRI sudah melakukan komunikasi terkait kerusakan dengan pihak kampus dan PP, “pihak BRI Syariah juga bersedia menganti semua kerugian akibat kerusakan yang ditimbulkan,” pungkasnya. *(Ishfi/Nin/Arta)





No comments:

Post a Comment