Konser Iwan Fals Peringati Harlah Pramuka - Araaita.com

Breaking News

Monday, 7 November 2016

Konser Iwan Fals Peringati Harlah Pramuka

Dok. Fatimah/Arta
Suasana anak pramuka ditengah berlangsungnya konser Iwan Fals.
            Kamis, 06/11/16 sekitar pukul 19.00 WIB berlangsung acara konser Iwan Fals. Acara tersebut diselenggarakan oleh Syaifullah Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Timur dalam rangka memperingati hari lahirnya (Harlah) pramuka yang ke-55.
            Acara tersebut diselenggarakan di Lapangan Komando Daerah Militer (Kodam) V Brawijaya yang berlokasi di Jl. Raden Wijaya, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya. Terlihat puluhan pelajar berseragam pramuka lengkap berbaris di atas panggung khusus yg telah disediakan, dengan membawa bendera pramuka beberapa diantaranya.
           Dengan sebutan 'Orang Indonesia (OI)', Iwan Fals pun menyapa para penggemarnya. Disusul dengan sebuah komando instruksi tepuk pramuka pun dilaksanakan oleh para penonton yang berada di lokasi. Sesuai dengan peringatan acara Harlah pramuka, Iwan tak hanya menyanyikan lagu-lagu miliknya. Pria yang akrab dengan sapaan Bang Iwan tersebut juga menyanyikan beberapa lagu permainan pramuka seperti Apa Guna Keluh Kesah, Disini Senang, Rimba Raya, dan beberapa lainnya.

            Acara pun ditutup dengan lagu berjudul Kemesraan yang dinyanyikan langsung oleh Istri dari Gubernur Jawa Timur. Tak lupa sedikit prakata penutupan dari Soekarwo, "saya sendiri adalah OI" tuturnya di penghujung acara.

No comments:

Post a Comment