Akibat Hujan Lebat, Dinding Kaca Gedung baru FEBI Jatuh - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 7 March 2017

Akibat Hujan Lebat, Dinding Kaca Gedung baru FEBI Jatuh

Rusak : kondisi dinding kaca gedung baru FEBI setelah di guyur hujan dan angin kencang

Ara Aita.com- Hujan deras yang disertai angin kecang pada hari ini selasa sore sekitar pukul 16:10 Wib (7/3) yang terjadi di surabaya menyebabkan jatuhnya dinding kaca gedung baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. 
Gedung FEBI yang masih dalam tahap  penyelesain itu kaca depannya dari lantai dua jatuh karena diguyur hujar yang disertai  angin kencang. 
Agus imam yang ada di lokasi kejadian mengatakan bahwa jatuhnya dinding kaca depan itu karena angin kencang dan hujan yang begitu deras. "Sudah biasalah mas, namanya juga bencana. Mungkin karena angin terlalu kencang dan hujan deras mengakibatkan kaca depan ini jatuh, ungkapnya saat ditemui wartawan araaita.com
Agus imam juga mengklarifikasi beredarnya berita di media sosial dari LPM Al Maslahah, pasalnya info yang disampaikan itu keterlaluan karena di gedung FEBI tidak ada korban jiwa dan gedungnya tidak roboh, hanya saja terlihat beberapa motor di depan gedung Adab dan gedung FEBI terkena pohon yang tumbang. "Bahasa yang disampaikan oleh LPM Al Maslahah itu saya ngeri, karena mengatakan gedung roboh dan ada dua korban, padahal tidak ada, ini harus dikejar orangnya", imbuhnya. (Ach)

No comments:

Post a Comment