Belum genap 1 Tahun, beberapa dinding Twin Tower sudah rusak - Araaita.com

Breaking News

Thursday, 9 March 2017

Belum genap 1 Tahun, beberapa dinding Twin Tower sudah rusak

Rusak : terlihat beberapa bagian dinding twin tower jatuh  / ahmad


Ara Aita.com - Beberapa bagian dinding Gedung Twin Tower Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya yang diresmikan pada Selasa 26/04/2016  sudah banyak mengalami kerusakan, padahal gedung tersebut belum genap satu tahun diresmikan oleh Presiden Islamic Development Bank (IDB), Dr. Ahmad Mohamed Ali Al madani. 
pasalnya setelah hujan deras yang terjadi di surabaya kemaren sore (7/3) menyebabkan rusaknya bagian dinding Twin Tower tersebut.
Sebagaimana yang ungkapkan oleh Ahmad  Ghozali mahasiswa fakultas Usuluddin dan Filsafat mengatakan bahwa setelah  hujan deras sore kemarin menyebabkan dinding Twin Tower tersebut rusak. "Ini kemarin yang protol setelah hujan deras disni", ungkapnya kepada wartawan araaita.com.
Ahmad Ghozali menyayangkan pembangunan Twin Tower  ini, karena menurutnya pembangunan tersebut belum genap satu tahun sudah rusak. Dan dinding Twin Tower yang rusak tersebut tidak seutuhnya akibat hujan deras yang terjadi kemarin sore, tapi juga karena tidak seriusnya pekerjaan pembangunan dan pasti ada kesalahan dalam pekerjaannya tersebut. Sehingga terkena air sedikit sudah rusak.
"Menurutku ini tidak murni karena hujan, tapi juga karena ada kesalahan dalam pekerjaannya," imbuhnya.
Dihimpun dari media Online Surya.co.id (36/4/16), bahwa pembangunan Twin Tower tersebut merupakan salah satu proyek pembangunan dibidang pendidikan yang didanai oleh dukungan pinjaman dari IDB yang jumlahnya mencapai 929 miliar.
Sedangkan dana yang dihabiskan untuk pembangunan Twin Tower sendiri menurut keterangan menejer proyek pembangunan Ahmad Zaini sebesar 284 miliar rupiah. (Ach)

No comments:

Post a Comment