Beredarnya Berita Dosen Rayu Mahasiswi, ini Klarifikasinya - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 15 March 2017

Beredarnya Berita Dosen Rayu Mahasiswi, ini Klarifikasinya

foto, Buletin New News edisi 12.dok. ning

Araaita.com -
Beredarnya berita di buletin mingguan New News LPM Ara Aita edisi ke 12 tentang kelakuan dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel surabaya yang merayu mahasiswinya dengan judul tulisan "Rayuan Maut Dosen Kepada Mahasiswi", mendapatkan tanggapan dan klarifikasi dari yang bersangkutan. Sebagaimana dalam pemberitaan buletin tersebut, bahwasanya ada seorang dosen dengan nama inisial MZ merayu mahasiswinya, dan mengajak ngopi serta karaokean kepada mahasiswinya tersebut.

Pelaku mengklarifikasi pemberitaan tersebut, karena penulis tidak menyertakan komentar atau tanggapannya. Padahal Sebelumnya kedua pihak antara crew new news dan dosen tersebut sudah bertemu dan mengklarifikasi bahwasanya chatingannya tersebut hanya bergurau dan hal itu diakui oleh kedua pelaku."sebelumnya kami sudah klarifikasi dan mengadakan pertemuan dengan ara aita mengenai chatingan terebut, saya menjelaskan bahwasanya itu hanya gurauan, dan saya biasa bergurau seperti ini kepada mahasiswa". Ungkapnya kepada wartawan araaita.com
Pimpinan redakasi buletin New news Ningsih mengatakan bahwasanya sebelumnya memang ada klarifikasi dari kedua pihak. Namun hal itu karena ada kesalahan tehnis dari percetakan dengan memasukan berita lama yang belum ada klarifikasinya. Hingga berita tersebut terkesan tidak berimbang dan kurang klarifikasinya. "Sebenarnya kami sudah memasukan klarifikasi dari pelaku pada tulisan tersebut, tapi percetakan salah mengambil data lama, hingga berita yang belum ada klarifikasi yang dimuat". Ungkap ningsih. (Ach)

No comments:

Post a Comment