Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSA Gelar Yusidium ke 78 - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 15 March 2017

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSA Gelar Yusidium ke 78

Tampak dari pinggir foto acara yudisium FDK. dok. ayu

Araaita.com
- Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel surabaya laksanakan acara Yudisium yang ke 78 pada hari Selasa (14/3) di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Acara tersebut dihadir oleh Dekan Fakultas Dakwah dan semua kaprodi serta para dosen FDK. Adapun peserta yudisium semester genap tahun 2017 ini mencapai 167 dari semua jurusan. 

Untuk lulusan pada semester genap kali ini rata rata semester 7. Sebagaimana yang dikatakan oleh imas maesaro, bahwasanya mahasiswa sekarang bisa lulus di semester 7 dengan syarat IPK harus 3,5. Dan tahun ini menurut dekan fakultas dakwah ada peningkatan IPK dari peserta yudisium, jika dulu IPK yudisium itu 2,4-3,46 sekranh IPK peserta yudisium rata rata 3,54. "Sekarang ada peningkatan IPK para peserta yudisium". Ungkapnya
Dalam yudisium kelulusan ini terpancar rona kebahagiaan dari setiap mahasiswa yang mengikutinya, hal ini dikarenakan betapa butuh perjuangan panjang yang harus dilalui untuk sampai ke tahap ini. Sebagaimana yang dialami oleh Ursilawati dari jurusan BKI (Bimbingan Konseling Islam) dia merasa senang karena juga dinobatkan sebagai lulusan terbaik dengan nilai IPK 3,803. "Saya bersyukur dan bahagia karena perjuangan saya juga tidak sia dia". Ujarnya. 
Senada dengan Ririn jurusan Minejemin Dakwah yang juga dinobatkan sebagai lulusan termuda di Fakultas Dakwah merasa senang sekali. "Seneng sekali bisa melalui ini semua meski banyak rintangan dan tantangan". Uangkapnya. (Ach)

No comments:

Post a Comment