Musik Parkir penawar jenuh kehidupan kampus - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 15 March 2017

Musik Parkir penawar jenuh kehidupan kampus

Doc Ahmad


Araaita.com - Rabu (15/3) Moesad Band Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya melakukan penggelaran Musik Parkir di Taman Ilmu Fakultas Adab.
Dalam acara tersebut, Moesad Band bekerjasama dengan UKM Seni Budaya UINSA. Meski dikemas dengan penampilan begitu sederhana yaitu tanpa panggung khusus, penggelaran ini tetap memberikan kesan sangat menarik dan unik kepada mahasiswa, apalagi penggelarannya juga di pinggir jalan yang banyak orang lewat hingga banyak orang melihat.
Sebagaimana yang dikatakan oleh Rahma mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi bahwasanya penggelaran acara tersebut sangat menarik dan unik. Menurutnya dengan adanya penggelaran musik seperti itu memberikan warna terhadap kehidupan kampus UINSA.
Selama ini mahasiswa baru hanya bergelut dengan tugas, hingga penggelaran musik sederhana seperti ini menjadi hiburan buat mereka. "Saat melihat pementasan musik sederhana seperti ini memberikan sedikit warna kehidupan kampus ini," ujar mahasiswa semester dua ini.
Gala Romadhon selaku ketua UKM Moesad Band Fakultas Adab mengatakan bahwasanya penggelaran Musik Parkir ini untuk menghidupkan musik di kampus biar tidak jenuh. Selain itu, penggelaran musik outdoor seperti ini untuk melatih bakat anggotanya yang masih semester dua dan untuk menghibur mahasiswa. "Acara ini untuk menghidupkan musik di UINSA, dan kegiatan semacam ini akan berlanjut setiap bulan," ujarnya saat di temui wartawan araaita.com dikantornya. (Ach)

No comments:

Post a Comment