Kopurwa UINSA dianggap Tidak Sehat Karena Berpihak Kepada Salah Satu Partai - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 19 April 2017

Kopurwa UINSA dianggap Tidak Sehat Karena Berpihak Kepada Salah Satu Partai

Ilustrasi, repro interknit



Araaita.com - Kurangnya sosialisasi dan mendadaknya Tim Komisi Pemilu Raya Mahasiswa (KOPURWA) UINSA dalam menginformasikan PEMILU RAYA membuat mahasiswa yang mau mencalonkan diri maju di pemilu raya UINSA tahun ini gagal. Pasalnya informasi Pemilu tersebut ditempelkan sangat mendadak yaitu hari senin pagi (17/4), sedangkan pendafatarnnya juga pada hari itu, dengan nominasi waktu 5 jam terhitung dari pukul 08:00 Wib sampai jam 12;00 Wib.
Menurut Faqih dari Parta PAREM (Partai Revormasi Mahasiswa) KOPURWA sangat tidak bijak karena masih ada keberpihakan kepada salah satu calon, padahal KOPURWA harus netral dan tidak boleh berpihak. "kopurwa sangat berpihak kepada partai satunya hingga kami di jegal". Ungkapnya kepada wartawan araaita.com
Faqih menambahkan bahwasanya Kopurwa sekarang bukan hanya tidak bijak tapi juga tidak jelas. karena kantornya juga belum jelas dan aturan aturan yang dibuatnya sangat tidak masuk akal. "Hingga saat ini KOPURWA belum bisa ditemui, meski dihubungi berkali-kali lewat telfon tidak diangkat. Informasi terhair menurutnya KOPURWA nya sekarang masih ada di Sumenep Madura", Ujarnya saat di temui di kantornya. (Ach)

No comments:

Post a Comment