Final LIFUF 2017, Memek DC Bungkam Sifa FC - Araaita.com

Breaking News

Thursday, 20 April 2017

Final LIFUF 2017, Memek DC Bungkam Sifa FC

doc. Moh/Arta
Araaita.com – Baru berjalan empat menit, gawang Memek DC yang dikawal Veven sudah kebobolan terlebih dahulu. Serangan cepat yang diusung dari sayap kiri menciptakan gol melalui tendangan yang dilepaskan oleh Rio. Namun tak lama kemudian, gol balasan yang dilesakkan oleh Rully Maskavi membuat  skor berimbang 1 - 1 hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim terus membangun serangan. Mereka tak mengendorkan tempo permainannya untuk saling jegal di laga pamungkas. Memek DC yang terus ngotot di babak kedua akhirnya membuahkan hasil. Sepakan keras yang diceploskan oleh Lanang Habib ke gawang Sifa FC membuat timnya unggul sementara dengan skor 2 - 1.

Meski Memek DC terus dibombardir pertahanannya, mereka tetap terapkan parkir bus hingga membuat tim lawan kerepotan menjebol pertahanannya. Tak kehabisan akal, Memek DC manfaatkan serangan balik. Memanfaatkan kesalahan-kesalahan dari para pemain Sifa FC, melalui counter attack Memek DC merepotkan pertahanan lawan.

Alhasil, Rully Maskavi melewati kiper dan satu bek Sifa FC dengan mudah menjebol gawang lawan. Skor 3 - 1 mengakhiri laga puncak Febi Cup Futsal Competition 2017 tadi pagi (20/4/2017) dan akhirnya Memek DC keluar sebagai juara.

Setelah pertandingan usai, kedua tim tetap gembira. Kapten Sifa FC, Bayu Kurniawan, mengukapkan bahwa timnya tetap senang dengan hasil akhir tersebut. “Walupun sedikit kecewa, tapi kami tetap semangat tidak loyoh dan terus berlatih,” ungkap Bayu. (Moh)

No comments:

Post a Comment