Sema dan Dema Resmi di Lantik, Ini Pesan Dekan FDK - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 18 April 2017

Sema dan Dema Resmi di Lantik, Ini Pesan Dekan FDK

Danang saat menyampaikan sambutannya. Dok. ahmad


Araaita.com - Selasa (17/4) telah berlangsung Pelantikan pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya masa khidmat 2017-2018. 
Acara tersebut turut di hadiri oleh semua UKM dan UKK, DEMA-SEMA di lingkungan kampus UIN Sunan Ampel Surabaya serta Wakil dekan III selaku kemahasiswaan. 
Acara yang dimulai pukul 10:00 Wib sampai 11:30 Wib tersebut berjalan lancar dan penuh khidmat. 
Ali Nurdin dalam sambutannya berpesan kepada jajaran pengurus Senat Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa priode 2017-2018 ini agar mengayomi dan mewadahi mahasiswa yang punya potensi dan kreatifitas di lingkungan fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Selain itu, ia juga berpesan agar Senat Mahasiswa dan Dewan mahasiswa menguatkan perannya di fakultas dakwah sebagai lembaga kemahasiswaan.
"Kami harap Senat Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa memgayomi mahasiswa dan mengembangkan potensi para mahasiswa fakultas dakwah". Ungkapnya saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan. 
Danag Novianto selaku dewan Mahasiswa (DEMA) priode 2017-2018 mengatakan dimasa kepemimpinannya akan fokus pada pengayoman potensi mahasiswa dan membangun kerjasama dengan UKM dan UKK di lingkungan fakultas. Selain itu menurut danang sapaan akrabnya, dimasa kepemimpinanya juga akan melihat program kerja DEMA sebelumnya. Kalau ada program kerja yang belum terlaksana maka akan segera dilaksanakan.
"Kedepan kami akan fokus pada pengembangan potensi mahasiswa dan pengayoman UKM-UKK di lingkungan fakuktas dengan pembagian Jobdis sesuai dengan Visi Misi UKM-UKK masing masing". Ungkapnya kepada wartawan araaita.com (Ach)

No comments:

Post a Comment