1 Band Lokal Bojonegoro Meriahkan HUT FKMB Ke-17 - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 9 May 2017

1 Band Lokal Bojonegoro Meriahkan HUT FKMB Ke-17

Samin Band Bersama Anggota FKMB Bernyanyi Bersama Rayakan Ultah ke-17 FKMB di Atas Panggung / Dok. Afifi


Araaita.com - Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) menggelar beberapa rangkaian acara seperti penampilan teater, musik band serta tari pada hari jadinya yang ke 17 pada senin (8/5/17) malam tadi di gedung Aditorium UINSA Surabaya.
Acara yang mengusung tema "FKMB gak ada matinya, berjalan dalam romansa kekeluargaan"  ini langsung di buka dengan penampilan teater Kresek Abon yang merupakan teater dari FKMB sendiri. Di susul dengan penampilan teater HASTASA yang membacakan puisi dengan tema "Melupakan Budaya" dari fakuktas tarbiyah menambah riuh suasana gedung auditorium tersebut.
"Itu adalah kritik sosial, jadi kita mengkritik bahwa di indonesia ini budaya sudah hampir punah tertumpuk oleh media sosial dan perangkat elektronik," kata Ahmad Hilmi selaku ketua teater HASTASA.
Selain kedua teater tersebut, perayaan hari jadi FKMB juga di meriahkan beberapa teater lain seperti teater SUA dari Fakultas Dakwah, teater Sabda dari Fakuktas Adab.
Tak hanya teater, beberapa musik band seperti PUALAM Band, RED Band, USB Band,  MOESAD Band, GEDE Band, SAMIN Band serta satu Band dari Bojonegoro yaitu REJEB RASTA yang merupakan band lokal bojonegoro.
"Jadi kita juga ingin memperkenalkan bahwa di bojonegoro juga punya band sendiri" kata sekretaris umum FKMB UINSA, Ihda Faizatur Rahmah saat di temui usai acara.
Lebih lanjut Ihda berharap bahwa di umurnya yang ke 17 Tahun, FKMB UINSA dapat berjaya serta tetap eksis di luar maupun dalam kampus. "Dan juga semoga tetap bisa berproses di FKMB UINSA sendiri," Pungkasnya. (Ris)

No comments:

Post a Comment