3 Mahasiswa Psikologi di keroyok orang tak di Kenal - Araaita.com

Breaking News

Saturday, 10 June 2017

3 Mahasiswa Psikologi di keroyok orang tak di Kenal

Ilustrasi . Repro Internet
Araaita.com - Proses verifikasi berkas PPM beserta pasang calon yang diusung dalam pemilu raya mahasiswa fakultas Psikologi dan Kesehatan pada selasa (6/6) yang lalu diwarnai aksi pemukulan dan pengeroyokan terhadap anggota Kopurwa FPK dan seorang pejabat DEMA-FPK demisioner periode 2015-2016.

Pemukulan dan pengeroyokkan terjadi pada pukul 21.40 - 21.45 WIB berdurasi kurang dari 15 menit. Tempat pemukulan dan pengeroyokkan dilakukan di selatan Gedung Sport Center UIN Sunan Ampel Surabaya. Pelakunya berjumlah belasan orang belum diketahui identitasnya.

Tiga mahasiswa yang menjadi korban pemukulan dan pengeroyokkan, dua orang anggota Kopurwa FPK tahun 2017 yakni M. Riswan Efendi selaku Ketua Kopurwa FPK, Ahmad Nur Ismail selaku sekretaris Kopurwa FPK, dan Hanif Wakil Ketua DEMA-FPK, atau yang lazim disebut wakil gubernur. Riswan bercerita jika dirinya dipukul pada bagian muka dan leher meskipun bisa ditangkis.

“Dipukul mengarah pada muka, dan bagian leher tapi saya bisa menangkisnya,” kata Riswan sembari memperagakan pose pemukulan malam itu.

Kendati Riswan dapat menangkis pukulan itu, tapi tidak bagi Ahmad Nur Ismail yang lehernya terluka akibat diterkam oleh salah seroang dari oknum mahasiswa tersebut.

Selain Riswan dan Ahmad Nur Ismail, masih terdapat satu mahasiswa bernama Hanif yang juga menjadi korban pemukulan tersebut, Hanif mengaku dipukul beberapa kali tepat dibagian wajah.

Namun beberapa korban tersebut enggan menceritakan secara detail kejadian tersebut kepada Crew Araaita.com dan hanya menunjukkan bekas luka yang dialaminya.

Ketiga korban pemukulan dan pengeroyokkan itu mengaku tidak mengetahui betul nama belasan oknum yang mengeroyok mereka. Tapi masih ingat wajah-wajahnya. (Ris)

No comments:

Post a Comment