Begini Kronologi Pengeroyokan 3 Mahasiswa Psikologi - Araaita.com

Breaking News

Saturday, 10 June 2017

Begini Kronologi Pengeroyokan 3 Mahasiswa Psikologi

Ilustrasi

Araaita.com -
Riswan Efendi salah satu dari 3 mahasiswa yang menjadi korban pemukulan oknum tak di kenal mengisahkan kronologi pemukulan dan pengeroyokkan yang terjadi pada Selasa 6/6 yang lalu.
Riswan mengatakan bahwa peristiwa itu diawali ketika proses verifikasi berkas dan penentuan nomor urut surat suara yang dilakukan Kopurwa FPK harus lembur hingga larut malan di dalam Kampus.
 Pukul 21.30 beberapa oknum mahasiswa psikologi diikuti belasan mahasiswa yang tak diketahui dari mana asalnya turut menghampiri perkumpulan forum Kopurwa FPK untuk menanyakan beberapa hal dari pengumuman yang ditempel di Gedung FPK, terjadilah adu argumen.
Argumen yang menjadi perdebatan sengit hingga berujung pada pemukulan tersebut, diduga berawal dari oknum mahasiswa yang menanyakan salah satu poin yang tertera pada pengumuman Kopurwa.
Diketahui sebelumnya bahwa poin yang di pertanyakan tersebut sudah dipersidangkan secara resmi dan sah melalui Kongres Besar Mahasiswa Fakultas Psikologi dan Kesehatan (KMBF-FPK).
“Saya cuma jalankan intruksi yang sudah tertulis jelas kok hasil dari rapat KBMF dan didampingi oleh SEMA FPK yang masih menjabat waktu itu. kok malah digugat pakai bentak-bentak, terus main pukul lagi,” kata Riswan sembari menunjukkan kertas pengumuman Kopurwa FPK yang berisi poin yang dipersoalkan oleh oknum mahasiswa pelaku pengeroyokan yang tak dikenali itu. (Man)
                Tiga Korban pemukulan tersebut di ketahui bernama Hanif selaku Wakil Gubernur DEMA-FPK yang dipukul tepat dibagian wajah, Ahmad Nur Ismail selaku Sekretaris Kopurwa FPK tepat di bagian leher, dan M. Riswan Efendi selaku Ketua Kopurwa FPK sempat dikeroyok tapi dapat melawan. (Ris)


No comments:

Post a Comment