Jika Tak Selesai di Dekanat, Kopurwa FPK Akan Lapor Polisi - Araaita.com

Breaking News

Saturday, 10 June 2017

Jika Tak Selesai di Dekanat, Kopurwa FPK Akan Lapor Polisi

Add caption
Araaita.com - Kasus pemukulan dan pengeroyokan terhadap Kopurwa FPK akan dilaporkan ke pihak Dekanat Fakultas Psikologi dan Kesehatan. Jika masih tak tuntas perkaranya, Kopurwa FPK berencana akan melaporkan ke Polisi.

Merespon perlakuan tidak menyenangkan yang berhujung pada pemukulan dan pengeroyokan pada 3 mahasiswa psikologi pada selasa (6/6) malam itu. Salah satu korban M. Riswan Efendi secara tegas menyatakan sikap untuk mendesak kepada pihak Dekanat FPK khususnya Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswan FPK UIN Sunan Ampel Surabaya untuk segera mengambil tindakan dan mengusut tuntas siapa pelaku yang telah mengintimidasi prosesi pemilihan umum DEMA dan SEMA FPK.

“Juga akan melaporkan tindakan ini ke pihak Dekanat Psikologi bahwa Kopurwa FPK telah diintimidasi dari pihak-pihak yang itu tidak memiliki kewenangan diranah pemilihan gubernur FPK,” katanya.

Riswan juga menegaskan pula jika permasalahan ini kalau tidak diatasi secara tuntuas atau menjadi masalah yang mengganggu prosesi pemilihan umum DEMA dan SEMA FPK tahun 2017. Pihaknya tidak akan segan untuk membawa keranah kepolisian. “Akan juga melaporkan pada pihak berwajib atau kepolisian jika hal ini tidak ditindak lanjuti oleh pihak dekanat,” tandas Riswan. (Ris)

No comments:

Post a Comment