Prof. Abd A’la Masuk Dalam Nominator Santri of The Year 2017 - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 19 September 2017

Prof. Abd A’la Masuk Dalam Nominator Santri of The Year 2017

Repro Internet
Araaita.com – Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya Prof. Dr. KH Abd A’la terpilih sebagai salah satu nominator Santri of The Year 2017 pada kategori santri inspiratif bidang pendidikan.
Dalam kategori yang sama, Abd A’la bersaing dengan Prof. Dr. KH. Tholhah Hasan yang merupakan pendiri Unisma Malang, serta Gus Yusuf Khudhori yang merupakan pengasuh pondok pesantren API Tegalrejo Magelang.
Di himpun dari halaman jaringansantri.com, terhitung pada jam 01:20 dini hari tadi, Prof. Abd A’la memperoleh 2.273 suara atau sekitar 14%, sedang Gus Yusuf Khudhori memperoleh 6.903 suara atau sekitar 42% di atas Abd A’la. Dan diposisi puncak untuk sementara di raih oleh Prof. Tholhah Hasan dengan jumlah suara mencapai 7.241 atau sekitar 44%.
Santri Of The Year 2017 sendiri di gagas oleh Islam Nusantara Center (INC) dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2017 pada Ahad, 22 Oktober mendatang.
Kegiatan ini bertujuan  untuk menampilkan seorang tokoh yang dianggap memberikan sumbangsih prestasi dalam berbagai bentuk, seperti gagasan inovatif yang di lihat dari kerja dan karya bagi pembangunan bangsa Indonesia.
Tak tanggung-tanggung, Santri of The year 2017 kali ini, terbagi dalam beberapa kategori. Diantaranya kategori Santri Inspiratif bidang Dakwah, Santri Inspiratif bidang Seni dan Budaya, Santri Inspiratif bidang Pendidikan, Santri Inspiratif bidang Wirausaha, Santri Inspiratif bidang Kepemimpinan dalam Pemerintahan.
Selain kategori tokoh santri terinspiratif, kegiatan ini juga di ikuti oleh pesantren-pesantren yang terbagi dalam beberapa kategori, seperti Pesantren Salaf Terinspiratif, Pesantren Modern Terinspiratif, Pesantren Enterpreneur Terinspiratif.
Tak hanya itu, kategori Pahlawan Santri dan Santri Berprestasi Internasional juga menjadi bagian dalam pemilihan Santri Of The Year pada tahun ini. (Ris)

No comments:

Post a Comment