Ini Harapan Sua di 28 Tahun Berkarya - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 25 October 2017

Ini Harapan Sua di 28 Tahun Berkarya

doc. Sua

Araaita.com - Tepat tanggal 24 Oktober, teater Sua yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) teater UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) merayakan 28 tahun hari jadinya.

Teater yang berdiri sejak tahun 1989 ini merayakan ulang tahun mereka dengan menggelar acara yang biasa disebut Demit'e Sua. Dengan dibagi menjadi dua perayaan, khusus untuk anggota Sua beserta alumni yang digelar kemarin malam (23/10), dan acara umum yang masih dirahasiakan tanggalnya.

Di usia yang ke 28 tahun ini Ipul selaku Bupati Sua berharap semoga Sua kedepannya semakin sukses, eksis, dan dikenal.

Meski saat ini Sua sudah memperoleh banyak tawaran untuk tampil di luar kota, seperti adanya tawaran dari beberapa teater dari kampus lain untuk tampil bersama, selaku bupati, mahasiswa bernama lengkap M. Shohibul Anwar ini tetap mengharapkan yang terbaik untuk Sua.

"Kami berharap Sua nantinya bisa semakin dikenal orang banyak, dan menunculkan karya-karya baru, " ujarnya penuh harap pada crew araaita.com saat di temui di sanggar lama teater Sua (belakang gedung FDK, Red).

Selain Ipul, Elvira yang sudah setahun menjadi anggota Sua juga berharap teater yang menaunginya saat ini mampu menciptakan karya dan membentuk seniman yang berkualitas.

"Harapanku ke Sua, semoga bisa menciptakan karya-karya yang terbaik, dan terutama aktor-aktor yang berkelas, dan bisa pentas keliling dimanapun, dan semakin dikenal orang-orang yang berjiwa seni, " ungkapnya via Whatsapp. (Ayuk)

No comments:

Post a Comment