Kun Fayakun, Tim Futsal Yang Terinspirasi Dari Surah Yaasin - Araaita.com

Breaking News

Monday, 16 October 2017

Kun Fayakun, Tim Futsal Yang Terinspirasi Dari Surah Yaasin

Araaita.com – Mendung menghiasi langit Surabaya di siang hari, menumbuhkan semangat para pemain futsal di ajang HMTL Cup yang diadakan oleh himpunan mahasiswa Prodi Teknik Lingkungan Fakultas Sains Dan Teknologi (SAINTEK) UINSA. terlihat jiwa semangat dari setiap peserta saat gol diciptakan.

Terlihat hanya segelintir mahasiswa yang hadir untuk menonton pertandingan tersebut, tampak hanya supporter dari peserta yang menyempatkan menonton pertandingan HMTL cup tersebut. “Jam 11 kita istirahat lalu acara dilanjut jam 13:30 lagi,” ungkap azam mahasiswa teknik lingkungan sekaligus ketua panitia HMTL Cup.

Tim kun fayakun, salah satu peserta HTML Cup Nampak bersiap melawan tim Ilpol (ilmu politik). Tim tersebut merupakan delegasi tim dari prodi Hukum Tata Negara, nama tersebut rupanya terinspirasi dari salah satu penggalan surat yaasin ayat 82, yang merupakan representasi dari kepasrahan seorang hamba pada tuhannya. “Karena kita sudah berusaha, sisanya Allah yang menyelesaikan,” ujar Billyco Windy Pamungkaz salah seorang pemain tim Kun Fayakun yang juga official tim tersebut.

Billyco menambahkan, bahwa timnya mengalami kendala saat bertanding, ia mengeluhkan kondisi lapangan yang kurang baik. “namun kita tetap mengetes mental dan tenaga kita, Alhamdulillah rekan-rekan saya bisa mencoba bermain dengan baik,” tambah billy.

Ucapan terimakasih juga billy sampaikan dalam ajang HMTL Cup, karena salah satu anggota timnya saat mengalami cidera, panitia bergerak cepat dan bertanggung jawab atas kejadian tersebut. “Alhamdulillah dari pihak panitia ditanggung, saya bangga bisa mengikuti lomba HMTL Cup ini,” pungkasnya di akhir wawancara. (rurun)

No comments:

Post a Comment