Laga Futsal PMI A Versus PM Tim A Diwarnai Cekcok Antar Pemain Dengan Wasit - Araaita.com

Breaking News

Monday, 16 October 2017

Laga Futsal PMI A Versus PM Tim A Diwarnai Cekcok Antar Pemain Dengan Wasit


Bersitegang antara pemain futsal tim PMI A dan PM Tim A dengan kedua wasit mewarnai fase group pertama di lapangan pesma, Senin (16/10) siang hari
Araaita.com – Laga futsal fase group pertama pada ajang HMTL Cup siang hari antara tim PMI  A (Pengembangan Masyarakat Islam; Red) dengan PM (Perbandingan Madzhab; Red) Tim A terpaksa harus ditunda sementara, menyusul terjadinya kesalah pahaman wasit dalam menentukan gol atau tidaknya di lapangan futsal sebelah Pesma (Pesantren Mahasiswa; Red), Senin (16/10) siang hari WIB.

Para supporter dan pemain dari PM Tim A ribut dan tidak terima atas keputusan wasit bahwa harus diulangi lagi corner yang dilakukan oleh salah satu pemain PM Tim A sehingga tidak jadi mendapatkan poin 1 lagi, skor masih 3-3.

“Jadi ini tadi kesalahan wasit, antara wasit satu yang pojok corner dengan wasit dua di tengah, wasit satu sudah meniupkan pluit, berarti udah dimulai, ditendang dan bolanya masuk gol, nah tapi wasit duanya bilang belum meniupkan pluit jadi diulangi sama wasit dua, tidak jadi kick off,”  cetus mahasiswa yang menjadi pemain di Tim A PM.

Sebagaimana penuturan wasit dua yang bernama Rifki, ia mengatakan bahwa pada waktu corner yang dilakukan oleh PM Tim A, ia sedang melihat jam tangannya sehingga pada waktu wasit satu membunyikan pluit dan bola telah ditendang dan masuk gol, wasit dua (Rifki; Red) tidak mengetahui hal tersebut. “Nah waktu ditendang masuk gol saya baru tau lah,” tuturnya setelah ia usai mewasiti pertandingan itu.

Namun setelah beberapa puluhan menit bersiteru antara pemain dengan wasit akhirnya ditemukan titik terang dan skor menambah menjadi 3-4 untuk PM Tim A, sehingga untuk yang maju ke babak selanjutnya dimenangkan oleh PM Tim A. (Bim)

No comments:

Post a Comment