Mahasiswi UINSA Ini Raih Juara Harapan 3 Da’i Muda Indonesia 2017 - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 24 October 2017

Mahasiswi UINSA Ini Raih Juara Harapan 3 Da’i Muda Indonesia 2017

doc. BeritaGresik.com

Araaita.com - Seperti yang dilansir BeritaGresik.com, mahasiswi cantik asal Gresik, Diana Nur Aini (19), tampil sebagai finalis dalam Audisi Da’I Muda Indonesia (Adami) 2017 yang dilaksanakan oleh Majelis Dakwah dan Pendidikan Islam (Madani) di Pondok Pesantren Darul Rahman, Jakarta, Minggu kemarin (22/10).

Dalam acara yang digelar bertepatan dengan Hari Santri Nasional 2017 tersebut, Diana, sapaan akrabnya, meraih juara harapan 3 dalam kontes Adami 2017. Ia mengaku senang dan bersyukur atas apa yang diperolehnya malam itu (22/10).

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan semoga tidak gampang puas juga,” paparnya saat ditemui di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya siang tadi (24/10).

Kendati tidak keluar sebagai pemenang, Diana mengaku tetap senang mendapatkan juara harapan 3, karena masuk dalam 10 besar saja dia sudah bersyukur. “Masuk 10 besar saja saya sudah bersyukur,” terang Diana. “Niat saya tidak untuk menang, melainkan untuk pengalaman dan ilmu yang sebanyak-banyaknya,” sambungnya.

Mahasiswi semester 3 Komunikasi dan Penyiaran Islam serta anggota Ikatan Qori’ Qori’ah Mahasiswa (IQMA) UINSA Surabaya itu turut senang dapat mengharumkan IQMA dan Gresik sebagai kota asalnya. “Alhamdulillah, saya juga bisa mengharumkan nama IQMA dan kota saya juga (Gresik, red),” ujarnya.

Ia juga berharap kepada Madani, selaku lembaga penyelenggara Adami, agar kegiatan tersebut selalu diadakan tiap tahunnya, dan dapat terus berkembang dan lebih maju, serta mampu mencetak kader-kader mubaligh yang baik.


“Karena ini (Adami, red) masih perdana, semoga selalu diadakan tiap tahunnya, dan saya harap Madani terus berkembang dan lebih maju, serta mampu mencetak kader-kader mubaligh yang luar biasa, Insyaallah,” pungkasnya. (Moh)

No comments:

Post a Comment