PWNU Jatim Meriahkan Hari Santri Nasional dengan Bazar - Araaita.com

Breaking News

Thursday, 26 October 2017

PWNU Jatim Meriahkan Hari Santri Nasional dengan Bazar


doc. Arn/Arta


Araaita.com – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2017, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur mengadakan kegiatan bertajuk Santri Urban Culture Carnival 2017 yang dibarengi dengan Bazaar selama 5 hari di Giant Maspion Square Surabaya.

Banyak berbagai produk-produk buatan santri dari pesantren dan nahdliyyin yang ada di stand bazar. Selain itu nantinya selama 5 hari ke depan akan ada event dan kegiatan yang juga dihadiri oleh tokoh nahdliyyin selama acara berlangsung. “Semuanya adalah produk pesantren. Semuanya adalah produk Nahdliyyin,” tutur KH. Reza Ahmad Zahid selaku Ketua Pelaksana acara tersebut.

Ia juga menambahkan, karya-karya yang dipamerkan dan dijual pada bazar yang berlangsung sejak 25 sampai 29 Oktober 2017 sangat menarik dan berbeda dari yang lain. “Kalau sudah produk nahdliyyin, dijamin halal dan barakah,” pungkas Gus Reza, sapaan akrabnya yang juga merupakan Ketua Pengurus Wilayah Rabithah Ma’ahid Islamiyyah (PR RMI) Jatim.

Grand opening juga dihadiri oleh Direktur Maspion Square (Yudi Cristanto), Perwakilan PWNU Jatim (Ir. Chodri, MT), Dirjen IKM Kementerian Perindustrian (Sudarto), Perwakilan dari Kodam Brawijaya V dan mantan Menteri BUMN (Dahlan Iskan). (arn)

No comments:

Post a Comment