CSSMoRA Rangkai Dies Natalis dengan Bazar Buku - Araaita.com

Breaking News

Monday, 13 November 2017

CSSMoRA Rangkai Dies Natalis dengan Bazar Buku


doc. Ann/Arta

Araaita.com - Senin (13/11), Community of Santri Scholars of Ministry of Religious Affairs (CSSMoRA) UIN Sunan Ampel Surabaya membuka bazar buku di lobby Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK).

Bazar buku ini dilaksanakan dalam rangka merayakan puncak Dies Natalis CSSMoRa yang ke-11. "Ini serangkaiannya, nanti bulan Desember puncaknya," kata Haris Nugroho selaku penanggung jawab bazar buku tersebut.

Bazar buku ini berlangsung selama satu minggu di FDK, mulai hari Senin hingga Jum'at (13 s/d 17 November 2017) yang berlangsung pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Dalam bazar buku ini pula, CSSMoRA bekerja sama dengan penerbit Tiga Serangkai dan Argo Media.

Tidak selesai di FDK saja, rencananya hingga tanggal 8 Desember 2017 nanti, akan dilanjutkan bazar buku di Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Fakultas Syariah dan Hukum dan terakhir Maqha. "Nanti seminggu-seminggu," tambahnya.

Alasan tidak meratanya pelaksanaan bazar buku diseluruh fakultas tersebut, karena target dari bazar buku ini hanya satu bulan. "Kita genapin satu bulan saja," pungkas mahasiswa Bimbingan dan Konseling tersebut. (Ann)

No comments:

Post a Comment