Dies Natalis Perdana FPK Undang Kak Seto Mulyadi - Araaita.com

Breaking News

Monday, 20 November 2017

Dies Natalis Perdana FPK Undang Kak Seto Mulyadi

doc. Bimbi/Arta



Araaita.com - Generasi Cerdas Bebas Kriminalitas menjadi tema dalam acara Talkshow 180 Menit Bersama Kak Seto yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) pada (20/11) di Auditorium UINSA, acara ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh DEMA dan SEMA FPK setelah 3 tahun lamanya tidak menyelenggarakan acara apapun.


Mengenai alasan diselenggarakannya perhelatan tahunan yang pertama kali diadakan FPK ini, Masrufatul Azizah, salah satu Mahasiswa Psikologi semester 7 dan juga selaku ketua panitia acara tahunan tersebut, mengatakan bahwa DEMA dan SEMA FPK UINSA ingin merayakan hari Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 20 November tersebut dan juga merayakan acara Dies Natalies perdana itu.

"Kita merayakan hari Anak Universal sama Dies Natalies FPK yang ke-4 ini, setelah beberapa tahun sebelumnya tidak menggelar acara apa apa," jelasnya kepada crew Araaita.com pada siang hari itu di dalam Gedung Auditorium UINSA.

Lebih lanjut, Masrufatul, mengaku bahwa sebenarnya DEMA dan SEMA FPK baru mendapatkan tempat pada tanggal 20 dan 21 November 2017 sedangkan ulang tahun FPK sendiri jatuh pada tanggal 24 November. 
"Sebenarnya tanggal 24, tapi kita dapat tempatnya 20 dan 21, tapi nggak papalah lebih awal," tutur perempuan yang mengenakan pakaian batik itu.

Adapun, panitia ketika mengundang Seto Mulyadi yang biasa dikenal dengan sebutan Kak Seto itu sebagai pengisi acara Dies Natalies FPK di pagelaran hari Anak Sedunia tersebut, Masrufatul mengaku bahwa sejak 3 bulan lalu yakni bulan Agustus ia mengundang beliau.

"Dari saya KKN bulan Agustus kemarin," ungkap perempuan berkerudung coklat itu kepada crew Araaita.com. (bim)

No comments:

Post a Comment