Diundang Seminar Kepemimpinan, Risma Mendadak Tak Bisa Hadir. - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 29 November 2017

Diundang Seminar Kepemimpinan, Risma Mendadak Tak Bisa Hadir.

Dok. Istimewa

Araaita.com - Untuk merayakan 21 tahun usia Prodi Kependidikan Islam (KI), Himpunan Mahasiswa Jurusan Kepedidikan Islam (HMJ-KI) mengadakan seminar kepemimpinan Selasa kemarin (28/11).

Acara yang diselenggarakan di Auditorium UINSA tersebut mengundang Dahlan Iskan, Tri Rismaharini, Abdul Haris, dan Ali Maschan Moesa.

Dari keempat narasumber yang dihadirkan, hanya dua narasumber yang bisa hadir, yaitu Dahlan Iskan dan Abdul Haris saja.

Ketidakhadiran Risma dan Ali Maschan dalam seminar tersebut jelas membuat kecewa panitia terutama pihak Risma yang terkesan mendadak memberitahukan jika Risma tidak bisa hadir.

"Kita sempet kecewa karena diawal perjanjian sudah setuju dan bisa hadir, tapi kenyatannya kemarin itu mendadak dibatalkan," tutur Wildan selaku ketua panitia.

Wildan mengungkapkan jika sebelumnya Risma bisa hadir namun sehari sebelum acara digelar pihak menejemen Risma menelfon dan mengatakan jika Risma tidak bisa hadir.

"Sebelumnya pihak menejemen ngomong Bu Risma bisa, tapi dari pihak menejemennya kemarin mendadak mengabari kalau  Bu Risma tidak bisa hadir," ungkapnya saat diwawancarai Crew Araraita.com.

Risma yang diagendakan mengisi materi kepemimpinan bersama ketiga narasumber lainnya dalam acara tersebut, beralasan jika tidak bisa hadir karena ada rapat di Jakarta seperti yang disampaikan Wildan saat ditelfon pihak menejemen Risma.

"Pihak menejemen Bu Risma menelfon dan mengatakan jika Bu Risma ada Rapat di Jakarta," jelasnya.

Selain itu para peserta yang menunggu kedatangan Risma pun tentu dibuat kecewa, seperti yang diungkapkan Zaidah, ia mengatakan jika setiap orang pasti punya tujuan saat mengikuti seminar, salah satunya  karana tertarik pada narasumbernya.


"Kasihan teman-teman yang jauh-jauh kesini hanya untuk lihat Bu Risma, pasti kecewa," ungkap mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris tersebut. (Ayuk)

No comments:

Post a Comment