FDK Bakal Undang Nella Karisma, Serius? - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 15 November 2017

FDK Bakal Undang Nella Karisma, Serius?

doc. Dila/arta
Araaita.com - Hingga saat ini masih ramai perbincangan dikalangan mahasiswa UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya mengenai Via Vallen yang menjadi bintang tamu dalam acara Dies Natalis Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) yang ke-51 nanti (12/12), sontak hal tersebut memicu banyak pihak ikut berkomentar.

Selain kabar kedatangan Via Vallen yang sudah dikonfirmasi pihak Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FAH, kali ini santer berita mengenai Dema Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) yang bakal mengundang Nella Kharisma, salah satu artis Pantura yang sedang naik daun dengan single Jaran Goyang.

Terbukti dengan percakapan antara mahasiswa FDK dengan salah satu alumni melalui aplikasi chatting WhatsApp.  Alumni lulusan FDK tersebut mendengar kabar jika FAH mengundang Via Vallen, FDK akan mengundang Nella Kharisma.

"Adab kan ngundang Via Vallen, kabarnya Dakwah ngundang Nella Kharisma, bener?," tanyanya kepada mahasiswa FDK tersebut.

Ia juga menanyakan kepastian kabar diundangnya Nella Kharisma oleh Dema FDK. " Aku dapat kabar kaya gitu, hoax ya?," tambah alumni yang saat ini juga sedang melanjutkan S2 di UINSA tersebut.

Namun mahasiswa FDK yang ditanya, dengan nada bercanda mengatakan jika ia tidak mengetahui mengenai kabar diundangnya Nella Kharisma.

"Mosok? jare sopo?," jawabnya dalam bahasa jawa yang artinya " masa'? kata siapa?".

Menanggapi kabar burung yang beredar, dari pihak Dema FDK, selaku ketua Danang menyangkal adanya berita itu dan mengatakan jika hal tersebut hanya berita bohong.

"Loh, itu kata siapa? itu hoax," pungkasnya saat diwawancarai crew araaita.com via WhatsApp.

Senada dengan Dema FDK, saat dikonfirmasi oleh crew araaita.com seluruh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) dari FDK mengatakan bahwa mereka tidak mengundang Nella Kharisma dalam acara mereka.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua HMP Ilmu Komunikasi, ia mengatakan jika dalam Dies Natalis Ilmu Komunikasi nanti bakal menggundang Fourtwnty, bukan Nella Kharisma.


"HMP Ilkom ngundang Fourtwnty 24 November besok, bukan Nella Kharisma," jelas pria bernama Sanjay tersebut. (Ayuk)

No comments:

Post a Comment