Ini Tujuan Lab. Audio-Visual Adakan Workshop Berturut-turut - Araaita.com

Breaking News

Friday, 3 November 2017

Ini Tujuan Lab. Audio-Visual Adakan Workshop Berturut-turut

doc. Ayuk/arta
Araaita.com- Lab. Audio-Visual Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) mengadakan tiga workshop selama tiga hari berturut-turut sejak hari Kamis hingga Sabtu besok (2-4/11/17) di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Tiga workshop tersebut meliputi bidang jurnalistik, fotografi dan produksi program televisi sesuai dengan salah satu fungsi adanya Lab. Audio-Visual.

"Karena bidang itu merupakan konsen utama dari Lab. Dakwah untuk jurusan Komunikasi," tutur Rahmad selaku ketua bagian Lab. Audio-Visual.

Meski pelatihan tersebut ditujukan untuk seluruh mahasiswa FDK, namun Rahmad mewajibkan mahasiswa yang menempuh salah satu mata kuliah yang berhubungan dengan pelatihan tersebut untuk hadir.

"Pelatihan ini boleh diikuti semua mahasiswa, bahkan dari Fakultas lain, tapi saya mewajibkan mahasiwa yang mata kuliahnya memiliki korelasi dengan pelatihan tersebut untuk ikut," ungkapnya.

Setelah diadakan pelatihan ini Rahmad berharap mahasiswa memperoleh keahlian lebih dan tidak hanya mengandalkan ijazah saja.

"Dengan pelatihan ini kami berharap mahasiswa memiliki keahlian lebih untuk menjadi bekal tambahan dan saat mereka bekerja mereka tidak hanya menunjukkan ijazah tapi juga keahlian," jelasnya saat ditemui crew araaita.com.

Ia juga berkeinginan setelah kegiatan ini berakhir pihak Lab. Audio-Visual FDK bisa mengadakan kegiatan lanjutan bagi mahasiwa dengan melihat perkembangan kemampuan mahasiswa.

"Ada beberapa tingkatan dalam pelatihan, kami akan mengukur level mahasiswa untuk menentukan pelatihan apa yang cocok untuk diadakan selanjutnya," ujar pria yang juga pengampu mata kuliah fotografi tersebut.(Ayuk)

No comments:

Post a Comment