Mading Unik HIMAPRODI PMI Terpampang di FDK - Araaita.com

Breaking News

Friday, 24 November 2017

Mading Unik HIMAPRODI PMI Terpampang di FDK

doc. Ning/arta
AraAita.com- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) menampilkan mading dengan tema 'UINSA Goes To Eco Campus' di dinding area lantai dua Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK)(23/11).

Adapun tema yang diusung merupakan bagian dari program UINSA saat ini, yaitu 'UINSA Goes to Eco Campus' menjadikan lingkungan kampus yang bersih, nyaman, dan indah.

Mading yang tertempel rapi itu cukup banyak menyita perhatikan mahasiswa FDK pada umumnya, mulai dari semester satu hingga semester lima. Dengan desain doodle yang unik serta berita-berita, artikel, dan game turut menghiasi di dalamnya. Bahkan, tak jarang mahasiswa yang berfoto bersama di depan mading tersebut.

 Veni mahasiswi semester 1 prodi Bimbingan dan Konseling Islam. Ia mengatakan bahwa mading tersebut unik dan kreatif.

"Sangat bagus sebab saya pertama kali lihat mading sebesar ini. Terlebih tampilannya berbeda dengan yang lainnya dihiasi dengan gambar yang bagus," imbuhnya.

Hal ini senada, dengan Fatima mahasiswi semester 3 prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Ia mengatakan bahwa mading tersebut sangat kreatif dan penuh makna.

"Dengan desain yang unik seperti ada gambar-gambarnya. Terlebih ada berita-berita yang sangat bermanfaat didalamnya," lirihnya.

Demikian juga ditanggapi oleh mahasiswi semester 5 prodi Manajemen Dakwah (MD) bernama Fatma mengatakan bahwa mading ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa UINSA. Sebab, tema yang diambil merupakan program UINSA saat ini.

"Bagus untuk menjadikan lingkungan UINSA yang bersih, nyaman, dan indah. Bila perlu di UINSA diberi semacam sanksi bagi mahasiswa yang tidak menjaga kebersihan lingkungan, misalnya dengan membayar denda," pungkasnya. (Ning)

No comments:

Post a Comment