Prodi Sastra Inggris Hadirkan Pensi di Puncak Dies Natalisnya - Araaita.com

Breaking News

Friday, 10 November 2017

Prodi Sastra Inggris Hadirkan Pensi di Puncak Dies Natalisnya

doc. Arifah/arta

Araita.com- Terlihat belasan orang mengunjungi gedung Sport Center and Multi Purpose Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya untuk menyaksikan puncak Dies Natalis Program Studi (PRODI) Sastra Inggris (SASING) yang ke-7 yaitu Gebyar Dies Natalis SASING.

Gebyar Dies Natalis ini merupakan puncak acara setelah diadakannya seminar dan berbagai kompetisi. Sehingga pada (09/11) mereka membuat konsepan layaknya pentas seni yang menampilkan berbagai pertunjukan.

Gebyar Dies Natalis ini dimeriahkan dengan penampilan ide-ide kreatif dari mahasiswa SASING seperti halnya SIM C (Sastra Inggris Mengajar Cak), Komunitas Seni Tari Sastra Inggris, angklung dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Karya Asih, dan penampilan dari mahasiswa SASING setiap angkatan mulai dari 2014 hingga 2017.

Selain itu, dalam prosesi acara Gebyar Dies Natalis SASING ini para panitia melakukan penggalangan dana yang akan disumbangkan kepada SLB Karya Asih Margorejo dengan cara menjual stiker dan gantungan kunci Dies Natalis SASING. “Kami juga melakukan penggalangan dana dengan jual stiker dan gantungan kunci,” ujar Puthi Ade Jasmine selaku ketua pelaksana.

Jasmine menambahkan bahwa ia senang karena semua acara Dies Natalis SASING ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun meskipun persiapannya sangat singkat yaitu sebulan lebih dan konsepan hanya dalam waktu empat hari. “ Alhamdulillah lancar, walaupun menangani delapan acara dengan waktu sebulan lebih saja,” tuturnya. (Ars)

No comments:

Post a Comment