Via Vallen Bakal Berhijab Saat Tampil Dies Natalis Fakultas Adab UINSA - Araaita.com

Breaking News

Monday, 13 November 2017

Via Vallen Bakal Berhijab Saat Tampil Dies Natalis Fakultas Adab UINSA

doc. Istimewa
Araaita.com – Via Vallen bakal menjadi bintang tamu untuk memeriahkan puncak Dies Natalis yang ke-51 Fakultas Adab dan Humaniora (Fahum) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2017 mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Nilna, selaku pihak panitia, yang mengundang Via Vallen bahwa artis dangdut tersebut akan hadir dalam malam puncak Dies Natalis. “Iya benar, kami mengundang Via Vallen untuk memeriahkan malam puncak Dies Natalis kami,” jelasnya saat diwawancarai oleh crew araaita.com.

Ia  juga mengaku sudah meminta pihak Via Vallen nantinya ketika tampil di UINSA memakai pakaian yang muslimah dan berkerudung. “Kami sudah meminta pihak Via Vallen ketika tampil di sini untuk berpakaian yang muslimah dan berkerudung,” tuturnya.

Nilna juga menambahkan bahwa Via Vallen telah menyetujui jika harus tampil dengan berpakaian muslimah. Sebab menurutnya Via Vallen juga melihat kondisi lingkungan dimana dia akan perform.

“Iya dia menyetujui, soalnya Via Vallen selalu melihat kondisi dimana dia akan tampil,” imbuh ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora itu.

Selain diminta untuk berpakaian muslimah, pihak panitia juga mengaku bahwa ia akan meminta Via Vallen untuk menyanyikan lagu religi. “Kami juga meminta Via Vallen untuk menyanyikan lagu religi,” pungkasnya.

Hal ini ditanggapi positif oleh mahasiswa UINSA, Nurul Ika Fitria mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum mengatakan, bahwa dengan mengundang Via Vallen akan memberikan nuansa yang berbeda dalam acara puncak dies natalis Fakultas Adab dan Humaniora nanti. “Bagus lah kalau gitu, agar ada yang berbeda,” ujar mahasiswi semester lima tersebut. (Aida)

No comments:

Post a Comment