Warga Surabaya Apresiasi Tenant Permainan Tradisional di Halal On Top - Araaita.com

Breaking News

Monday, 27 November 2017

Warga Surabaya Apresiasi Tenant Permainan Tradisional di Halal On Top


doc. Pricil/arta
Araaita.com- Halal on top  diadakan di Rooftop Grand City Mall Surabaya. Halal On Top yang diadakan selama tiga hari sejak tanggal 24 sampai 26 November menghadirkan berbagai macam tenant. Mulai dari kuliner, fashion, hingga permainan tradisional.

Uniknya, meskipun permainan tradisional kurang diminati anak-anak masa kini. Namun tenant yang dihadiri oleh Komunitas Kampoeng Dolanan rupanya mendapatkan apresiasi dari warga surabaya di acara Halal On Top tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Nur Laili bahwa dirinya merasa senang dengan adanya tenant permainan tradisional tersebut. "Senang, Mbak. Saya kangen sama permainan masa kecil," kata Laili yang ditemui crew araaita.com pada Minggu(26/11).

Senada dengan Laili, Faid Farhan juga merasa senang dapat bermain di tenant permainan tradisional tersebut. "Bagus, saya jadi ingat masa kecil," ujar pria asal Lamongan itu.

Menurut Ainnur Rofiq selaku Wakil Ketua Komunitas Kampoeng Dolanan menuturkan bahwa dirinya senang terhadap apresiasi warga Surabaya. 

"Alhamdulillah sih. Kita senang tenant kita ramai pengunjung dan mendapat apresiasi yang cukup besar," tutur Ainnur.

Permainan tradisional yang ditawarkan di tenant ini pun bermacam-macam. Ada engklek, ular tangga raksasa, engrang batok, dakon dan lain sebagainya.

Ainnur  menambahkan bahwa pengunjung juga bisa menikmati permainan tradisional tersebut secara gratis. "Permainan tradisionalnya gratis," pungkas pria lulusan Universitas Airlangga tersebut. (cil)

No comments:

Post a Comment