Beberapa Penonton Kecewa Via Vallen Tak Berhijab - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 13 December 2017

Beberapa Penonton Kecewa Via Vallen Tak Berhijab

doc. Istimewa

Araaita.com - Selasa (12/12) perayaan puncak Dies Natalies Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) yang mengundang banyak pro dan kontra ini telah dilaksanakan. Acara yang mengundang artis nasional asal Sidoarjo yaitu Via Vallen ini berujung kekecewaan dari beberapa peserta. Hal ini dikarenakan Via Vallen yang tampil tanpa menggunakan hijab.

Vira mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) semester 3 menuturkan bahwa dirinya kecewa karena Via Vallen tidak menggunakan hijab.

“Agak kecewa juga, kemarin kan udah ada berita kalau Via Vallen bakal pakai hijab tapi kok tidak pakai sekarang,” ujarnya pada Crew araaita.com.

Senada dengan itu, Mia mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) semester 7 juga menuturkan kekecewaannya.

“Kecewa, soalnya nggak pakek hijab katanya kemarin banyak yang bilang kalau tampil pakek hijab,” tuturnya.

Dengan adanya kejadian ini, Diki selaku ketua panitia menjelaskan bahwa pihaknya sudah meminta Via Vallen untuk menggunakan hijab.

“Kami kemarin memang sudah bilang ke pihak Via Vallen memang pihak sana belum mengiyakan tapi bilangnya bakal diusahakan, kalau waktu tampil gini nggak pakek hijab ya mungkin Via Vallennya belum terbiasa tapi kami sudah memberitahukan sebelumnya ke pihak sana. Tapi untuk 2 penyanyi yang dibawa Orkesnya tadi alhamdulillah udah pakek hijab tapi Via Vallen belum ya mungkin itu tadi belum terbiasa,” jelasnya. (Isma)

No comments:

Post a Comment