Buah Didiskon 50%, Indomaret Jual Buah Tak Layak Makan - Araaita.com

Breaking News

Sunday, 3 December 2017

Buah Didiskon 50%, Indomaret Jual Buah Tak Layak Makan

doc. Istimewa
Araaita.com - Toko-toko retail di Indonesia semakin padat di segala penjuru, termasuk di desa-desa. Salah satunya, toko retail terkenal yaitu Indomaret. Indomaret kini semakin inovatif dalam menyediakan segala kebutuhan konsumennya.

Salah satu inovasi terbarunya yaitu buah potong yang menjadi pilihan makanan sehat bagi para konsumen. Tapi apa jadinya bila buah yang dijual tak layak dimakan atau bisa disebut sudah basi?

Kejadian tersebut dialami oleh salah satu mahasiswa Uin Sunan Ampel Surabaya bernama Raga. Saat itu, Raga membeli buah potong tersebut di Indomaret margorejo tepat di belakang giant Ahmad Yani sore tadi (3/12).

"Saat saya membeli, kasirnya bilang sedang ada diskon 50 persen," ujar Raga.

Menurutnya, dia juga tidak diberitahu soal kualitas buahnya. Saat dibungkus, buah masih kelihatan segar. Raga menemukan keanehan saat dia membukanya.

"Pas saya buka, baunya itu tidak enak dihidung. Pas dicoba melonnya terasa kecut kayak sudah basi," lanjutnya.

Saat ditanya soal nota, Raga juga tidak mendapatkannya dari kasir. Menurutnya, kasir sudah meminta izin agar nota buah tidak di ikut sertakan.

Terkait hal ini, raga sudah melaporkannya kepihak call center Indomaret. Sampai berita ini dimuat, pihak Indomaret belum memberi jawaban terkait masalah itu. (Ayuk)

No comments:

Post a Comment