Kutisari Lolos Seleksi Kampung Safety Riding Kota Surabaya - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 20 December 2017

Kutisari Lolos Seleksi Kampung Safety Riding Kota Surabaya

Doc. Faris / Arta

Araaita.com -.Dengan tagline ‘Cari Aman Di Jalan, Keluargapun Tenang’, Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Motor bersama Suara Surabaya Media, Pemerintah Kota Surabaya, Dinas Perhubungan dan Polrestabes Surabaya meng-edukasi warga Kutisari Selatan secara langsung, Sabtu (16/12).
Yudistira Ardi selaku Instruktur Safety Riding MPM menjelaskan bahwa edukasi tersebut dibungkus dalam program Safety Riding Kelana Kota Surabaya. “Kami ingin menyebarluaskan tagline dari safety riding untuk memberi pengetahuan tantang kesadaran berkendara bagi masyarakat,” ujarnya saat ditemui disela-sela acara.
Dipilihnya Kutisari Selatan menurut pria yang akrab disapa Yudistira itu, dikarenakan Kutisari lolos seleksi timnya dalam pencarian kampung safety riding yang dibuka sejak bulan Oktober lalu. “Dari 60 kampung hanya ada 15 yang lolos seleksi dan Kutisari termasuk didalamnya,” terangnya.
Menurut Yudistira, selain karena hal diatas, antusias warga Kutisari dalam meningkatkan kesadaran berkendara dan berlalulintas juga menjadi nilai plus tersendiri. “Warga Kutisari sangat antusias, itu juga yang menjadikan kami semangat meng-edukasi,” pungkas lelaki berjaket biru itu.
Diakhir perbincangan, Yudistira juga berharap, semoga apa yang dilakukan ia dan timnya dapat mengurangi angka kecelakaan di kota metropolitan kedua ini (Surabaya, red). (dil)

No comments:

Post a Comment