Menjelang Puncak Disnat, Harga Tiket Via Vallen Variatif - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 12 December 2017

Menjelang Puncak Disnat, Harga Tiket Via Vallen Variatif

dok. Riya
Araaita.com - Selasa, 12/12 menjelang pelaksanaan puncak Dies Natalis Fakultas Adab dan Humaniora (fahum) yang ke -51 yang akan dihadiri penyanyi dangdut yang sedang naik daun saat ini, Via Vallen menuai banyak  kontroversi.
Pasalnya, banyaknya informasi yang simpang siur terkait tarif tiket yang dijual oleh panitia, hal itu dibuktikan dengan adanya beberapa mahasiswa yang membeli tiket dengan harga bervariasi mulai dari 15.000,00 hingga 30.000,00. Sedangkan harga tetap yang ditentukan dan yang tercantum dalam tiket adalah senilai 35.000,00.
Sabila Rahma Ningtyas, salah satu mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi mengakui bahwa dirinya membeli tiket dengan harga 15.000,00.
"Iya, saya membeli harga segitu disalah satu teman saya," akunya saat diwawancarai oleh crew araaita.com via whatsapp.
Ia juga menambahkan bahwa tidak hanya dirinya yang membeli tiket dengan harga murah, namun ada temannya yang juga membeli dengan variasi harga berbeda.
"Temen saya, imam juga beli tiketnya," tambah mahasiswi semester tiga tersebut.
Ketika diklarifikasi, imam ma'ruf membenarkan hal itu,  ia mengaku bahwa telah membeli tiket dengan variasi berbeda yaitu 25.000,00.
"Aku beli tiket di temenku, dia juga panitianya," ujarnya
Pernyataan di atas juga dibenarkan oleh salah satu pihak calo tiket, mahasiswi prodi sastra inggris yang tidak ingin disebut namanya mengungkapkan bahwa dirinya menjual melalui ketua dewan ekskutif mahasiswa (DEMA) FAHUM.
"Masih saya tanyakan nggeh, soalnya ots. Semoga lewat saya masih belum ots," ungkapnya. Crew araaita.com sudah mencoba untuk mengklarifikasi terkait variasi harga tiket Via Vallen, namun hingga berita ini diturunkan pihak panitia belum menjawab terkait hal ini. (Rurun/aida/riya)

No comments:

Post a Comment