Personal Branding; Just Be Your Self - Araaita.com

Breaking News

Thursday, 14 December 2017

Personal Branding; Just Be Your Self

doc. Istimewa

Araaita.com - Pembicara terakhir Rizqiani Putri sosok public speaker dan juga Tv Presenter dalam seminar 'Be A Good Broadcaster' yang diselenggarakan oleh Almamater Wartawan Surabaya (AW Tv) memukau banyak peserta seminar (14/17).

Hal ini terbukti dengan beberapa pernyataan dari peserta saat ditanya oleh Rizqiani atau yang kerap di kenal putri, perihal bagaimana sosok dirinya saat peserta bertemu dengannya di lain tempat.

Jawaban yang dilontarkan oleh peserta sangatlah variatif ada yang mengatakan smart, lugas, dan tepat.

Dalam kesempatan itu, tak membuang waktu lama Ia langsung menjelaskan bagamaimana menjadi 'Personal Branding'. Personal branding menurutnya dapat dilakukan dengan mengenal diri sendiri terlebih dahulu 'Siapakah Kamu'. Terlihat jelas di slide yang ditampilkannya.

"Kenali lah dirimu, maka kamu akan  mengetahui karakter dirimu. Karakter yang membuatmu berbeda dengan yang lain," jelasnya.

Tak berakhir disitu ia mengatakan menjadi personal branding tak lepas dari sifat konsisten dan disiplin.

"Saya punya  cerita tentang teman saya hanya karena tidak disiplin dengan waktu sering telat  saat diundang mengisi event  hilang sudah rezekinya dalam artian  tidak diundang kembali" lanjutnya.

Diakhir penyampainnya ia menyampaikan bahwa menjadi 'Personal Branding'  cukup menjadi dirimu tidak orang lain.

"Just Be Your Self jangan menjadi orang lain hanya untuk menjadi berbeda dengan yang lain," ungkap Putri. (Ning)

No comments:

Post a Comment