Via Vallen; Ajak Penonton Bergoyang - Araaita.com

Breaking News

Wednesday, 13 December 2017

Via Vallen; Ajak Penonton Bergoyang


doc. Ning/Arta
Araaita.com - Selasa (12/17) tepat pada pukul 19.30 WIB Via Vallen mengguncang UIN Sunan Ampel Surabaya lewat penampilannya disertai suara khasnya pada malam puncak Dies Natalis Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) yang ke -51.
 
Seluruh penonton menikmati alunan lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen. Lagu yang dinyanyikannya, seperti jaran goyang, akad, lungset, selingkuh, dan sayang.Sejak pertama penampilan Via Vallen telah menyita banyak perhatian penonton. Bahkan penonton mulai bergemuruh mengikuti lagu yang dinyanyikan, melambaikan tangan, dan juga menggoyangkan pinggul saat Via Vallen menyanyikan lagu yang berjudul 'Sayang'.

Hal ini juga dibenarkan oleh Liana mahasiswi semester 3 Universitas Airlangga (UNAIR) yang ikut menonton konser Via Vallen beserta kedua temannya begitu menikmati penampilannya. Terlihat dari pinggul yang ikut bergoyang dan bernyanyi. "Ya lagunya bagus hingga ikut bergoyang," jelasnya.
Selain itu, komonitas vynisty  dari kota Sumenep yang  berjumlah 50 peserta juga menikmati konser Via Vallen. Hingga memenuhi auditorium bagian bawah. Komunitas vynisty kota Sumenep itu terlihat  sangat antusias mengikuti konser tersebut. Terlihat dari Banner yang bertuliskan nama Via Vallen serta slayer yang dibawanya.

Sejak Via Vallen mulai menyanyikan lagu yang berjudul 'Sayang'. Komunitas Vynisty seketika membuat suasana di gedung mulai tak beraturan. Terlihat dengan mengikuti irama lagu dengan bernyanyi. Serta  melambaikan tangan lalu menggoyangkan pinggul secara serentak.

Demikian hal ini juga  dilontarkan oleh Bagas salah satu dari komunitas vynisty asal kota Sumenep mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati
dengan konser Via Vallen.

"Bagus penampilannya serta saya datang kesini untuk memeriahkan konser ini. Agar mahasiswa ataupun masyarakat luar ikut datang di konser ini," tutupnya. (Ning)

No comments:

Post a Comment