Bagi Pengalaman Melalui Sharing Session & Coaching Clinic IBL - Araaita.com

Breaking News

Monday, 22 January 2018

Bagi Pengalaman Melalui Sharing Session & Coaching Clinic IBL

Pemain basket SMA Katolik ST Louis 1 Surabaya Istirahat setelah berlatih bersama pemain IBL
Araaita.com - Surabaya, Setelah seri ke IV Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018 diselengarakan di Jakarta, tanggal 19 Januari lalu Surabaya menjadi tuan rumah babak penyisihan seri ke V. 

Turnamen yang digelar di berbagai kota besar tersebut, disambut hangat dan antusias oleh pecinta basket di Surabaya.

Dari banyaknya antusiasme ini beberapa Official product dari IBL mengadakan acara sharing session & coaching clinic bersama para pemain Indonesia Basketball League di SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya tanggal 17 Januari lalu.

Dengan menggandeng empat pemain terbaik IBL, Cassiopeia Thomas Manuputty dan Yurifan Hosen dari Satya Wacana Salatiga serta  Teddy Apriyana Romadonsyah dan Azzaryan Pradhitya dari Siliwangi Bandung, acara ini digelar untuk komunitas basket pelajar SMA di Surabaya.

Dalam acara ini para pemain profesional IBL berkesempatan memberikan pelatihan, dan berbagi pengetahuan mengenai pengalaman hidup seorang atlet serta pentingnya gaya hidup sehat.

"Bukan bagaimana cara bermain basket, tapi lebih ke sharing bagaimana kehidupan atlet yang sebenarnya dan menjaga tubuh, bukan hanya bagi atlet tapi juga bagi semua," tutur Cassiopeia Thomas Manuputty pemain IBL dari Satya Wacana Salatiga.

Selain itu juga melalui sharing season dan coaching clinic ini diharap para siswa-siswi SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya memiliki semangat tinggi dalam menggapai cita-cita seperti yang disampaikan Teddy Apriyana Romadonsyah.

"Kita harus punya mimpi untuk meraih apa yang kita inginkan dan bekerja keras untuk meraihnya," ungkap pemain dari Siliwangi Bandung tersebut. (Ayu / Arta)

No comments:

Post a Comment