Coffee Addict Akan Membuat Anda Istimewa - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 2 January 2018

Coffee Addict Akan Membuat Anda Istimewa



doc. Ach/Arta 

Araaita.com
 - Kata orang orang Kopi itu istimewa karena nikmatnya. Sedangkan pecinta kopi itu istimewa karena mampu menikmati nikmat dengan cara yang tidak biasa. So, istimewa dan nikmatnya kopi tergantung kita yang merasakannya.


Kopi tak selamanya manis dan tak sepenuhnya pahit. Tergantung selera mana yang kita mau. Karena yang pahit juga bisa dinikmati, dan yang manis juga bisa menjadi penyakit.



Untuk anda yang gemar ngopi, dan ingin merasakan kopi yang berbeda daripada biasanya, bisa anda singgah di Coffee Addict yang terletak di Jambangan Indah V Residence 21 kota Surabaya.

Di coffee Addict ini tersedia kopi asli dari berbagaimacam daerah. Anda bisa menikmati kopi dari Flores, Aceh, Torajah, Dampit, Lampung , Kintamani, Sidikalang dan masih banyak jenis kopi lainnya.

doc. Ach/Arta
Dengan racikan pas yang dibantu dengan tehnologi modern di coffee ini anda bisa benar benar bisa menikmati kopi dengan cara yang sangat berbeda. Jika tidak percaya ayok buktikan saja.

Perlu kita ketahui, Kopi sendiri adalah sebuah zat paling menyenangkan sekaligus membahagiakan dalam satu tegukan. Tidak seperti jenis minuman lainnya, kopi berbeda dan berciri dengan detail yang lebih spesifik dalam tiap prosesnya.

Oleh karena itu, mereka yang mencintai kopi pastilah orang-orang pilihan. Dan tentu dia juga orang istimewa. Lalu apa sebenarnya yang membuat pecinta kopi itu begitu istimewa dan berbeda?. Berikut keterangan dari Hari bowo pengelola Coffee Addict agar tahu seperti apa nikmat dan menikmati kopi.

Pertama, pecinta kopi akan menemukan banyak warna dalam kehidupan jika kita mampu mengambil pelajaran. Dalam satu seduhan kopi, sebenarnya banyak rasa, dalam satu jenis kopi saja bisa menemukan rasa manis, ada rasa asam, ada rasa kecut dan tentu juga ada rasa pahit.

Namum untuk bisa mengetahui semua rasa itu butuh peresapan yang tidak sebentar, butuh menyeduh kopi berulang kali. Begitupula dalam kehidupan ini, dalam satu kejadian, kita bisa mengambil banyak khikmah dan pelajaran. Bisa menemukan titik keberuntungan, bisa menemukan titik kejenuhan, bisa menemukan titik kebosanan, bisa menemukan titik kemarahan. Tinggal bagaimana kita meresapi hidup dan melihat mana yang paling dominan dalam hidup.



Kedua, Pecinta Kopi dari Galau bisa berubah menjadi kenikmatan. Kopi sebenarnya bisa dinikmati tanpa gula, karena dalam kopi memgandung banyak zat yang bisa mendatanglan kenikmatan. Dalam hidup sebenarnya kita bisa menikmati kegalauan juga. Karena tidak selamanya senang bisa mendatangkan kenikmatan. Namun kegalauan juga bisa mendatangkan kenikmatan.

Ketiga, Kopi itu bisa mendatangkan kecerdasan. Seperti layaknya pengetahuan tentulah tidak akan pernah habis digali dan dipelajari. Pecinta kopi pun melakukan hal yang sama. Mereka yang mencintai kopi tidak akan pernah berhenti belajar. Hari demi hari terus menggali pengetahuan tentang kopi untuk menemukan senikmat-nikmatnya kenikmatan.

Dengan tidak berhenti belajar tentulah pecinta kopi akan semakin cerdas. Kopi buat mereka tak hanya sebatas minuman saja, tapi sesuatu yang harus dikenal secara lebih dalam. Dan itu yang membuat pecinta kopi begitu istimewa. Untuk mengetahui satu jenis kopi saja tentu membutuhkan waktu yang cukup lama. Itulah sedikit ulasan bagaimana anda bisa menjadi istimewa di coffee addict. (Ach)

1 comment: