Hadir Penuh Kreasi, Gajah Duduk Buka Outlet Resmi Di Surabaya - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 23 January 2018

Hadir Penuh Kreasi, Gajah Duduk Buka Outlet Resmi Di Surabaya


Dok. Dila / Arta
Araaita.com - Surabaya, Baru-baru ini, dunia fashion begitu gencar dihebohkan konsep tabrak warna yang diperkenalkan oleh artis sekaligus fashion designer Ivan Gunawan. Tak ingin ketinggalan, PT. Pismatex yang dikenal sebagai produsen sarung dengan brand Gajah Duduk ternyata turut memperhatikan perkembangan itu.
Hal tersebut tergambar dalam rangkaian acara grand opening peresmian outlet pertama Gajah Duduk dengan digelarnya fashion show hasil kreasi produk Gajah Duduk oleh Interim Clothing dan Saffana di Atrium Tunjungan Plaza 2 Surabaya, Sabtu (20/01).
Selain itu, Alben Ayub Andal seorang fashion designer kreatif, juga turut memeriahkan acara dengan membagi beberapa tutorial kreasi yang bisa dilakukan siapa saja hanya dengan menggunakan produk dari Gajah Duduk.
Dalam kesempatan yang sama, Affan Helmy selaku Bussiness Development Director PT. Pismatex Industry mengatakan, bahwa rangkaian acara grand opening Gajah Duduk Store bertujuan ingin membuka wawasan masyarakat terhadap sarung yang selama ini hanya digunakan untuk acara tertentu saja.
“Selama ini masyarakat mengenal sarung hanya sebagai sarana ibadah. Ini yang menjadi tantangan kami untuk melepaskan stigma tersebut. Sarung yang merupakan produk fashion sebenarnya dapat dikreasikan menjadi banyak model pakaian,” terang Affan. 
Berdiri sejak tahun 1972, tak membuat Gajah Duduk bangga diri. Sesuai tagline-nya ‘Kreasi Indonesia’, Gajah Duduk telah berinovasi mengembangkan produknya ke arah fashion non sarung sejak lima tahun terakhir. Tambah Affan, ia berharap perkembangan produk Gajah Duduk bisa memacu kreatifitas masyarakat.
“Inovasi motif dan corak yang beragam selama ini amat disayangkan apabila masyarakat tidak menggunakannya sekreatif mungkin. Dari acara ini kami berharap masyarakat terinspirasi untuk memakai sarung dalam berbagai aktivitas,” harapnya.
Surabaya terpilih sebagai kota pertama dalam pelebaran sayapnya jelas bukan tanpa alasan. Affan mengaku, selain karena Surabaya merupakan kota kelahirannya, kota pahlawan dipilih juga karena pangsa pasar yang dirasa sangat bagus untuk pembukaan outlet pertamanya di Indonesia.
“Sekarang, dengan dibukanya outlet resmi kami di Tunjungan Plaza 2 level 3, masyarakat bisa langsung singgah. Rencananya setelah ini juga mau buka dibeberapa kota lainnya. Karena sejauh ini outlet resmi kami hanya ada di Kuala Lumpur sana,” tambah lelaki berkemeja putih itu. (Dil / Arta)

No comments:

Post a Comment