Mata Najwa Kembali Hadir di Layar Kaca - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 9 January 2018

Mata Najwa Kembali Hadir di Layar Kaca

Araaita.com - Baru-baru ini, dunia pertelevisian tengah heboh soal program Mata Najwa yang akan kembali tampil di layar kaca. Setelah hampir empat bulan tidak muncul, program yang dipandu oleh presenter cantik Najwa Shihab mulai besok, 10 Januari 2018 sudah bisa disaksikan kembali.
Kabar ini mulai menyebar sejak akun official Mata Najwa di Instagram mengunggah foto berisi logo resmi program tersebut dengan caption: “Setelah 4 bulan jeda dari layar kaca, tiba saatnya Mata Najwa kembali. Segera.” tulisnya pada 28 Desember lalu.

Sehari setelah akun official Mata Najwa mengunggah, putri dari cendekiawan Muslim dan mantan Menteri Agama Quraish Shihab ini melalui akun Instagramnya semakin memperjelas kabar tersebut. Sampai berita ini ditulis, sudah ada 83.125 like yang diberikan oleh warganet pada postingan Najwa.
Pasalnya, kehadiran Mata Najwa kali ini tidak lagi di stasiun televisi tempat dimana awal program ini tumbuh dan berkembang. Sebagaimana di lansir dari detik.com, Mata Najwa akan tayang perdana di Trans7 dengan menghadirkan narasumber top. Mengangkat tema ‘Indonesia Rumah Kita’, Najwa Shihab akan menyoroti bagaimana tahun politik kali ini bisa menjadi teduh.
"Kita menyoroti bagaimana tahun politik ini harusnya menjadi tahun yang teduh, suksesi pemerintahan tidak harus mengerikan tapi suasana demokrasi harus mengasyikkan, dan kami mengundang beberapa pemimpin negeri untuk bicara tentang apa yang mereka lihat sebagai wakil publik tapi juga harapan mereka kedepannya," tutur Najwa Shihab usai jumpa pers Mata Najwa di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Tak ayal, tayang dengan tema ‘Eksklusif Bersama Novel Baswedan’ yang diduga akan menjadi episode terakhir Mata Najwa setelah tujuh tahun mengudara di layar kaca akhirnya terbantahkan.
“Mau menangkan 100 tiket nonton langsung @matanajwa episode perdana? Dapatkan filternya di dhq.io/mn, update di sosial media kalian, tag @officialtrans7 @matanajwa, dan sertakan hashtag #SayaNontonMataNajwa,” tulis akun official Trans7. (dil)

No comments:

Post a Comment