Nikmati Menu Khas Thailand Di Surabaya - Araaita.com

Breaking News

Thursday, 4 January 2018

Nikmati Menu Khas Thailand Di Surabaya

salah satu sambal khas thailand - doc. dila

Araaita.com - Bila biasanya ingin menikmati makanan khas negara tetangga kita harus singgah terlebih dahulu kesana. Kini para pemburu kuliner tidak perlu jauh-jauh. City Explorer dapat merasakannya dengan berkunjung langsung ke beberapa restoran yang tidak hanya menyediakan menu khas Indonesia. Salah satunya Quest Hotel Surabaya.
Hotel bintang tiga ini akhir Desember kemarin baru saja merilis menu terbarunya, ‘Thai Steamboat’ makanan khas tradisional Thailand. Hal ini diharapkan mampu mengangkat kembali menu negara tetangga yang sempat meledak di Indonesia.
Selain itu, menu ala Thailand ini juga dipersiapkan sebagai pembuka lembaran baru di tahun yang baru bagi hotel yang berada di Jl. Ronggolawe 27 –29 ini.
“Buka lembaran baru, di tahun yang baru. ‘Thai Steamboat’, menu tradisional ini diharapkan bisa menjadi tawaran pembeda dari hotel lainnya,” ujar Chef Herman saat ditemui di sela-sela kesibukannya.
Tercatat ada sekitar 75 macam item pilihan makanan minuman khas Thailand yang tersaji disana. Mulai dari Kue Bugis ala Thailand, Cayen, Kuah Tom Yam, Nam Prik Pao Sambal Merah, dan masih banyak lainnya. Sajian-sajian ini nantinya cukup dipilih pengunjung sesuai keinginan dan selera.
aneka ragam makanan khas thailand - doc. dila
Dalam kesempatan yang sama, Chef Herman juga membagikan sajian pilihan yang mantap kala disantap bersama. Diantaranya, Mie Udon, pok coy, kerang batik, tai fiks skak, crab klow, siomay, roll chiken, inoki mushroom.
“Ini semua tinggal di rebus dalam kuah sesuai pilihan. Bisa kuah kaldu ayam atau Kuah Tom Yam yang pedas. Yang pasti ini sesuai selera aja,” imbuhnya.
Cukup merogoh kantong Rp 169.00.00, City Explorer bisa menikmati makanan tradisional khas negara tetangga. Mulai sekarang, menu ‘Thai Steamboat’ siap disantap bersama orang tercinta di kota pahlawan Surabaya. (dil)

No comments:

Post a Comment