Nor Cahyo Utomo Terpilih sebagai Pimpinan Umum Lpm Ara Aita periode 2018 - Araaita.com

Breaking News

Friday, 5 January 2018

Nor Cahyo Utomo Terpilih sebagai Pimpinan Umum Lpm Ara Aita periode 2018




Araaita.com – Nor Cahyo Utomo dan Dimas Ayu Nuraini akhirnya terpilih sebagai Pimpinan Umum dan Pemimpin Redaksi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ara Aita Fakultas Dakwah dan Komunikasi periode 2018 dalam musyawarah tahunan anggota (Mustang) Lpm Ara Aita di Café Black Opal Surabaya, Rabu (3/01).

Terpilihnya Nur Cahyo Utomo sebagai Pimpinan Umum (PU) dan Dimas Ayu Nuraini sebagai Pemimpin Redaksi pada awal tahun 2018 ini, membawa angin segar bagi Lpm Ara Aita untuk berbenah diri.

“Saya sangat optimis dengan pengurus baru ini, apalagi kedua orang yang terpilih ini saya rasa akan membawa dampak yang positif bagi lembaga untuk terus melakukan pembenahan organisasi yang lebih baik,” Kata Lukman Alfarisi, Pimpinan Umum sebelumnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi sebelumnya Ahmad, mengaku akan terus mendukung kendati dirinya sudah tidak lagi berada dalam struktur organisasi, ia berharap Pemimpin Redaksi terpilih mempunyai semangat lebih dalam memimpin proses keredaksian dan penerbitan.


“Saya harap Dimas sebagai pemimpin redaksi semangatnya harus lebih, agar nantinya proses penerbitan berjalan sesuai dengan rencana,” ujarnya

Sementara itu, Cahyo sapaan akrab Nor Cahyo Utomo, meminta agar pengurus sebelumnya dapat membimbingnya dalam menjalankan roda organisasi. “Agar nanti kepengurusan ini menjadi lebih baik sabagai lembaga yang mencetak calon jurnalis,” ungkapnya. (Ning)

No comments:

Post a Comment