Wajah Baru EBS 105,9 FM, Radionya Anak Muda Surabaya - Araaita.com

Breaking News

Tuesday, 23 January 2018

Wajah Baru EBS 105,9 FM, Radionya Anak Muda Surabaya

Dok. Faris / Arta
Araaita.com - Surabaya, Hadir memanjakan generasi muda, tepat pada 22 Januari 2018, salah satu radio dari 13 radio milik Suzana Radio Network, yaitu EBS 105.9 FM Surabaya dengan bangga melakukan relaunching wajah barunya di Bantimurung Sky Pool & Café, Best Western Papilio Surabaya.
Mengkhususkan diri pada segmentasi remaja usia 15 – 25 tahun, EBS 105.9 FM berkeinginan dapat merangkul lebih intim kanca muda Surabaya dengan jangkauan Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan hingga Lamongan.
Pasalnya, pencapaian bisa mengudara selama hampir 30 tahun tidak membuat EBS 105.9 FM puas diri. Hadir lebih hits dengan dipandu oleh 10 penyiar muda kreatif dan update dalam 9 program, mulai hari ini EBS 105.9 FM sudah mulai siaran (22/01). “Sadar segmentasi kami anak muda. Kami harus bisa menyesuaikan dinamika mereka yang berubah-ubah,” jelas Program Director EBS 105.9 FM, Uli Dewi.
Dengan tagline ‘Hits Terbaik Anak Muda Surabaya’ serta tampilan logo baru yang lebih energik dan eyecatching, hal ini diharapkan mampu menjadi cerminan baru bagi EBS 105.9 FM dalam mewakili jiwa anak muda masa kini. “Jadi kami ingin menjadi radio anak muda nomer 1 di Surabaya,” tambah wanita yang akrab disapa Uli itu.
Demi memanjakan pendengar, EBS 105.9 FM akan memutarkan lagu-lagu hits khas anak muda serta informasi update kekinian di setiap harinya. Dengan persentase 80% lagu barat dan 20% lagu Indonesia. Menariknya lagi, tawaran demi tawaran menjadi penyempurna masa refresh EBS 105.9 FM. Dalam siaran on air, radio yang beroperasi di Jalan Jawa No. 31, Surabaya ini akan menggelar kuis berhadiah uang jutaan rupiah.
Terbilang mudah, kanca muda hanya cukup menebak judul dan penyanyi dari lagu-lagu hits yang diputar, dengan begitu kanca muda berkesempatan menjadi jutawan dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 10.590.000. “Pasti seru. Karena selain ada program-program baru, juga ada kuis seru dengan nama ‘KUIS AJIB (Ayo Jawab Ini Bos)’ yang hadiahnya jutaan rupiah,” ungkap wanita berambut sebahu itu.
Tak berhenti disana, EBS 105.9 FM juga akan mengembangkan marketing integrated-nya melalui program on air, off air dan online. Upaya ini dimaksudkan agar EBS 105.9 FM bisa menyentuh sasarannya para remaja dari berbagai sisi. “Jadi jangan sungkan, konfirmasi aja ke kami kalau di sekolah atau kampus kalian lagi butuh media partner, karena kami membuka lebar pintu kerjasama,” cetus Uli mengakhiri. (Dil / Arta)

No comments:

Post a Comment